x

Lanjutan Piala AFC 2020, Than Quang Ninh Tak Merasa Diuntungkan

Selasa, 21 Juli 2020 18:53 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
Than Quang Ninh, saat berlatih di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin (10/02/2020).

FOOTBALL265.COM - Rival tim Bali United, Than Quang Ninh tak merasa diuntungkan dengan dimulainya kompetisi Liga Vietnam 2020. Justru ada potensi kelelahan ketika mereka bertarung lagi pada lanjutan Piala AFC 2020.

Than Quang Ninh menjadi peserta grup G dengan persiapan paling ideal. Mereka sudah kembali bertanding sejak bulan Mei lalu. Dari sembilan laga, Than Quang Ninh mencatatkan lima kemenangan, sekali hasil imbang dan mengalami tiga kekalahan.

Aktivitas ini berbanding terbalik dengan Bali United dan Ceres Negros. Dua tim ini belum latihan lagi sejak kompetisi terhenti karena pandemi virus corona. Sementara Svay Rieng FC Kamboja baru tanding lagi bulan ini.

Baca Juga
Baca Juga

Than Quang Ninh tentu sudah kembali ke level semula. Banyak pihak menilai mereka sangat siap menuju Piala AFC 2020. Namun hal berbeda diungkapkan penyerang Than Quang Ninh, Jeremie Lynch.

Penyerang yang sudah mencetak tiga gol di Piala AFC 2020 ini menilai semua tim punya cukup waktu untuk bersiap. Sementara bagi Than Quang Ninh, ada dua hal berbeda yang bisa terjadi.

"Kembalinya Liga Vietnam bisa berarti baik dan juga bisa buruk buat Than Quang Ninh. Dengan pertandingan liga dan piala domestik, kita bisa kelelahan. Sementara Bali United dan Ceres Negros memiliki waktu istirahat yang cukup," ucap Jeremie kepada INDOSPORT, Selasa (20/07/20).

Baca Juga
Baca Juga

Than Quang Ninh kini mengoleksi empat poin. Mereka ada di bawah Ceres Negros dengan tujuh poin. Svay Rieng FC akan menjadi lawan pertama pada 23 September 2020. Tiga hari berturut-turut kemudian mereka melawan Bali United dan Ceres Negros.

Besar peluang Than Quang Ninh untuk melaju ke ronde berikutnya dalam Piala AFC 2020. Apalagi ada opsi seluruh lanjutan grup G akan digelar di Ho Chi Minh City, Vietnam.

Piala AFCBali UnitedBola InternasionalBali United FCPiala AFC 2020Than Quang Ninh

Berita Terkini