x

Akhirnya PSSI Restui Timnas Indonesia U-19 TC di Korea Selatan

Kamis, 23 Juli 2020 13:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memastikan mendukung 100 persen semua program latihan yang diajukan Shin Tae-yong.

FOOTBALL265.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memastikan mendukung 100 persen semua program latihan yang diajukan Shin Tae-yong. Termasuk melakukan pemusatan latihan di Korea Selatan.

PSSI memang memastikan mengirim Timnas Indonesia U-19 ke Korea Selatan. Skuat Garuda Muda akan berlatih di Negeri Ginseng pada Agustus mendatang selepas menggelar pemusatan latihan di Jakarta.

"PSSI akan terus mendukung program latihan pelatih Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia. Termasuk berencana menjalani TC di Korea Selatan mulai bulan Agustus mendatang setelah TC di Jakarta ini," kata Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga
Baca Juga

Pemusatan latihan di Korea Selatan sempat menimbulkan polemik. Sebab PSSI sebelumnya enggan melakukan pemusatan latihan di Korea Selatan.

Namun kini semua sudah mencair, Shin Tae-yong pun sudah berada di Jakarta. Bahkan Shin Tae-yong segera memimpin pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 dan Timnas Indonesia senior.

"Pelatih Shin Tae-yong langsung akan memimpin latihan dua Timnas Indonesia (Senior dan U-19) pada Sabtu mendatang,” ujar mantan Kapolda Metro Jaya itu.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, pelatih yang menangani Korea Selatan pada Piala Dunia 2018 di Rusia ini memanggil 29 pemain senior dan 46 pemain U-19 untuk mengikuti TC di Jakarta. TC Timnas Indonesia ini akan berlangsung hingga 8 Agustus 2020.

PSSIKorea SelatanTimnas IndonesiaLiga IndonesiaMochamad IriawanBerita Timnas IndonesiaShin Tae-yong

Berita Terkini