x

Belum Puas dengan Skuatnya, Antonio Conte Bakal Rombak Inter Milan

Kamis, 23 Juli 2020 15:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte bakal melakukan perombakan skuat di kubu klub Serie A tersebut pada menyambut musim baru 2020/2021.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte bakal melakukan perombakan skuat di kubu klub Serie A Italia menyambut musim baru 2020/2021.

Tahun pertama Antonio Conte bisa dibilang tak begitu buruk. Conte mampu bersaing di papan atas Serie A Italia, meski kini performanya sedang merosot pasca corona break.

Hal itu membuat Antonio Conte tak puas dengan skuatnya yang ada saat ini. Kabarnya, eks pelatih Chelsea dan Juventus ini bakal melakukan perombakan di berbagai posisi.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Sempre Inter Milan, Antonio Conte akan melepaskan Diego Godin serta Milan Skriniar yang kurang beradaptasi dengan formasi tiga bek sentral. Oleh sebab itu, Conte sedang mencari bek tengah.

Kemudian, sektor bek kiri juga akan menjadi fokus pelatih asal Italia ini. Antonio Conte akan mendatangkan satu di antara dua bek kiri Chelsea, yakni Emerson Palmieri dan Marcos Alonso.

Lini tengah juga tak luput akan dibenahi Conte. Adalah Arturo Vidal dan Sandro Tonalo yang menjadi favorit untuk mengatur serangan Inter Milan.

Dengan hal ini, posisi Roberto Gagliardini dan Matias Vecino di skuat Inter Milan terancam. Mereka kabarnya bisa dilego demi menambahkan uang untuk biaya transfer.

Baca Juga
Baca Juga

Terakhir ada striker kawakan bernama Edin Dzeko yang sukses menarik minat Antonio Conte. Dzeko pun berusaha untuk didatangkan demi menjadi pelapis yang sepadan dengan Romelu Lukaku.

Inter Milan saat ini ada di urutan ke-3 klasemen sementara Serie A Italia dengan perolehan 73 poin. Inter milan tergusur dari Atalanta karena hanya bermain imbang saat melawan Fiorentina.

Serie A ItaliaInter MilanAntonio ConteLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini