x

Bek Persija Tak Sabar Berlatih bersama Timnas Indonesia

Jumat, 24 Juli 2020 09:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Palang pintu Persija Jakarta, Ryuji Utomo sepertinya sudah tidak sabar mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

FOOTBALL265.COM - Palang pintu Persija Jakarta, Ryuji Utomo sepertinya sudah tidak sabar mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. Lama tak merumput, Ryuji rindu untuk bisa kembali bermain bola di atas lapangan.

Ryuji Utomo memang termasuk ke dalam 29 pemain yang dipanggiil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Ryuji akan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia senior pada 23 Juli hingga 8 Agustus di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Baca Juga
Baca Juga

Para pemain pun sudah mulai berdatangan ke Hotel Fairmont tempat penggawa Garuda menginap. Tak terkecuali bagi Ryuji, bahkan Ryuji sudah tak sabar untuk segera berlatih pada esok hari.

"Saya sudah tidak sabar menanti pemusatan latihan nanti, sudah lama tidak merasakan rumput lapangan sepak bola," ucap Ryuji.

Ryuji menilai membela Timnas Indonesia adalah impian setiap pemain. Ia pun tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini dengan memberikan penampilan terbaik.

Baca Juga
Baca Juga

"Tentu ini juga merupakan keinginan setiap pemain. Alhamdulillah bisa terpilih pada TC kali ini, saya akan memberikan yang terbaik,” tutup Ryuji.

Persija JakartaTimnas IndonesiaRyuji Utomo PrabowoLiga Indonesia

Berita Terkini