x

Tanpa Aremania di Liga 1, Kushedya Hari Yudo Punya Cara Lain Hidupkan Motivasi

Senin, 27 Juli 2020 11:10 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
Striker klub Liga 1 Arema FC, Kushedya Hari Yudo.

FOOTBALL265.COM - Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo mencari cara untuk tetap menghidupkan motivasi tanding di tengah lapangan, meski harus menjalani lanjutan Liga 1 2020 tanpa kehadiran Aremania di tribun stadion nanti.

Ya, skuat tim Singo Edan memang dipastikan bertanding tanpa suporter saat kompetisi bergulir lagi. Namun, sitausi itu juga dialami tim lain sesuai SK PSSI yang menggelar semua pertandingan Liga 1 tanpa penonton.

Baca Juga
Baca Juga

Bagi Kushedya Hari Yudo, situasi itu tak akan menyurutkan motivasi bertanding saat berjuang di tengah lapangan hijau nantinya.

"Mungkin, motivasi (bertanding) nanti bisa dari pelatih, manajemen dan juga sesama pemain," ujar Yudo.

Padahal, misinya untuk kembali pulang ke Malang pada musim ini adalah berlaga di hadapan Aremania. Mengingat cita-cita itu yang diharapkannya sejak berseragam Arema dari level akademi.

"Meski bagi pemain, inginnya Liga 1 jalan lagi tetap dengan penonton," eks striker Persegres Gresik United itu menerangkan.

Baca Juga
Baca Juga

"Ya mau bagaimana lagi, sudah musibah. Semua (pihak di bidang sepak bola) ikut terdampak," sambung dia.

Kushedya Hari Yudo menjadi satu dari sekian nama rekrutan anyar Arema FC musim ini. Yudo hadir bersama Dave Mustaine setelah melalui musim cukup bagus di PSS Sleman 2019 lalu.

Liga IndonesiaKushedya Hari YudoArema FCLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini