x

Tiket Tanpa Menonton, Opsi Lain Arema FC Mencari Pendapatan

Senin, 27 Juli 2020 11:39 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
Aremania saat memadati Stadion Kanjuruhan, Malang, untuk mendukung tim kesayangan mereka Arema FC di Liga 1.

FOOTBALL265.COM - Arema FC terus mencari cara lain dalam menjaga pendapatan finansial, salah satunya dengan mematangkan opsi bagi suporter berkonsep membeli tiket tanpa menonton pada lanjutan kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

Konsep ini pun sudah memasuki tahap pematangan, melalui diskusi intensif. Terutama dalam lingkup internal klub, yang berkaitan dengan suporter.

Baca Juga
Baca Juga

"Masih kami matangkan lagi terkait konsep membeli tiket tanpa penonton ini. Kami menerima banyak gagasan teman-teman Aremania," ucap Sudarmaji.

Pihaknya juga membenarkan jika tujuan dari program itu semata-mata untuk menjaga lini pendapatan di sektor finansial.

Mengingat tim Singo Edan juga sudah tak bisa lagi berharap pada penjualan tiket pertandingan. Hal itu imbas dari keputusan PSSI yang menerapkan semua laga dalam lanjutan Liga 1 berstatus tanpa penonton.

Baca Juga
Baca Juga

"Termasuk dengan menyiapkan (penjualan) Jersey edisi khusus ulang tahun. Semata-mata untuk menjaga nafas Arema FC," tandas Sudarmaji.

"Suporter banyak yang paham dengan situasi saat ini, sehingga ingin ikut membantu keuangan tim," tandas dia.

Laga tanpa penonton memang menjadi syarat wajib Liga 1 saat kembali bergulir. Sejumlah regulasi baru dengan penerapan protokol kesehatan juga masih digodok PSSI pada lanjutan kompetisi, Oktober nanti.

AremaniaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini