x

Jersey Bertanda Tangan Pemain sebagai Kenangan Rapid Test Arema FC

Selasa, 28 Juli 2020 19:54 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
Ridwan Tawainela (kanan) memberikan jersey bertanda tangan pemain Arema FC kepada Satgas NU Peduli Covid Malang Raya sebagai tanda kenangan.

FOOTBALL265.COM - Satuan Tugas (Satgas) Nahdatul Ulama (NU) Peduli Covid Malang Raya sebagai penggerak tim medis menjadikan Jersey bertanda tangan pemain Arema FC sebagai kenangan pasca program rapid test.

Tahap kedua sedikit berbeda dibanding rapid test pertama yang digelar tim Singo Edan. Lantaran pada meja terakhir, terdapat dua Jersey away Arema FC yang dibeber dengan spidol permanen di sebelahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Ternyata, itu adalah bentuk permintaan khusus dari Satgas NU Peduli Covid untuk mendapatkan kenang-kenangan dari kerja sama dalam tes kesehatan.

"Kami minta yang mengikuti rapid test hari ini untuk bertanda tangan pada Jersey ini. Ya, sebagai kenang-kenangan kami," ujar staf administrasi Satgas NU Peduli Covid, Lutfi kepada INDOSPORT pada Selasa (28/07/20).

Ide itu memang muncul secara spontan sejak sebelum digelarnya rapid test tahap kedua. Sehingga, tanda tangan pada dua Jersey berwarna putih itu tidak lengkap, karena terlewat saat tahap pertama rapid test pada Jumat (17/07/20) lalu.

Baca Juga
Baca Juga

"Iya, memang spontanitas teman-teman. Karena ide muncul setelah rapid test tahap pertama. Terima kasih kepada Arema FC," sambung dia.

Rapid Test itu memang bentuk kerja sama yang dilakukan Arema FC bersama tim medis dari salah satu ormas keagamaan di Malang itu. Dua tahap tes kesehatan berjalan sukses, dengan semua hasilnya non reaktif.

Liga IndonesiaArema FCLiga 1Berita Liga 1Virus CoronaLiga 1 2020

Berita Terkini