x

Rekap Hasil Pertandingan Serie A Italia Hari Ini: AC Milan Pesta, Juventus Merana

Kamis, 30 Juli 2020 06:01 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Liga Italia yang terjadi pada hari Kamis (30/07/2020) dini hari WIB.

FOOTBALL265.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Liga Italia yang terjadi pada hari Kamis (30/07/2020) dini hari WIB. Salah satunya adalah pesta gol yang dilakukan AC Milan, di saat Juventus harus merana karena kalah memalukan.

AC Milan yang bertandang ke Stadio Luigi Ferraris, kandang Sampdoria, berhasil meraih poin penuh. Skuat Stefano Pioli pesta gol dengan mengalahkan tuan rumah lewat skor yang cukup telak, 4-1.

Baca Juga
Baca Juga

Keempat gol AC Milan dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic di menit keempat dan ke-58, lalu Hakan Calhanoglu di menit ke-52, serta Rafael Leao di menit ke-90. Sementara Sampdoria hanya mampu membalas satu gol lewat Kristoffer Askildsen di menit ke-87.

Sementara itu sang rival, Juventus, justru harus menelan pil pahit usai kalah secara memalukan dari tim papan tengah, Cagliari. Jala Gianluigi Buffon terkoyak dua kali lewat gol yang dicetak oleh Luca Gagliano di menit kedelapan, dan Giovanni Simeone di menit ke-45.

Di sisi lain, hujan gol terjadi di Stadio Olimpico Grande Torino, markas Torino. Berstatus tuan rumah, Torino justru kalah dengan skor 2-3 dari AS Roma.

Baca Juga
Baca Juga

Dua gol Torino dicetak oleh Alex Berenguer di menit ke-14 dan Wilfried Singo di menit ke-65. Sementara Tiga gol AS Roma dicetak oleh Edin Dzeko di menit ke-16, Chris Smalling di menit ke-23, dan Amadou Diawara di menit ke-61.

Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Liga Italia yang terjadi pada hari Kamis (30/07/2020) dini hari WIB.

Hellas Verona 3-0 SPAL

Lazio 2-0 Brescia

Sampdoria 1-4 AC Milan

Sassuolo 5-0 Genoa

Udinese 1-2 Lecce

Cagliari 2-0 Juventus

Fiorentina 4-0 Bologna

Torino 2-3 AS Roma

Serie A ItaliaAC MilanJuventusAS RomaLazioCagliariSampdoriaLiga ItaliaHasil Pertandingan

Berita Terkini