x

Atalanta Pede Singkirkan Paris Saint Germain di Liga Champions

Senin, 3 Agustus 2020 19:41 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini meyakini timnya memiliki peluang mengalahkan Atalanta di leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (13/8/20).

FOOTBALL265.COM - Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini meyakini timnya memiliki peluang mengalahkan Atalanta di leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (13/8/20). 

Atalanta akan segera menjalani pertandingan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan PSG. La Dea memang tampil hebat di Serie A dan bisa menjadi tim kuat yang ditakuti.

Sayangnya skuat Gian Piero Gasperini harus tertunduk lesu usai kalah dari Inter Milan di laga pamungkas Liga Italia. 

Baca Juga
Baca Juga

Laga Atalanta vs Inter Milan di Stadion Atleti Azzurri d'Italia pada Sabtu (2/8/2020) dini hari WIB berakhir dengan skor 0-2 untuk kekalahan La Dea. Dua gol Inter disumbangkan oleh Danilo D'Ambrosio (1') dan Ashley Young (20').

Namun, Gasperini tetap percaya diri menyambut leg kedua Liga Champions kontra PSG, meski statistik performa timnya yang mulai menurun.

"Banyak hal di masa ini yang membuat kondisi fisik dan mental kami sedikit berbeda. Kami telah memainkan banyak pertandingan dan terkuras secara fisik. Namun, kini kami memiliki jeda yang cukup untuk rehat dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin," ujar Gasperini, dilansir dari Football Italia

"Saat ini, saya bermimpi Atalanta dapat melaju hingga semifinal. Namun, kami harus menaklukkan perempatfinal terlebih dahulu dan melakukan yang terbaik," imbuh sang allenatore.

Baca Juga
Baca Juga

Di samping itu, skuat Les Parisiens mungkin akan terasa pincang lantaran Kylian Mbappe belum pulih total dari cedera. Diketahui Mbappe mendapat cedera kala PSG memetik kemenangan 1-0 atas Saint-Etienne di final Coupe de France, Sabtu (25/7/2020).

Mbappe bahkan harus berjalan keluar lapangan ditandu dan saat pengalungan medali, Mbappe terlihat menggunakan kruk. Pemandangan ini tentu tidak diinginkan PSG yang membutuhkan tenaganya saat kembali tampil di Liga Champions, Kamis (13/8/20) mendatang. 

Liga ChampionsParis Saint-GermainAtalantaGian Piero GasperiniKylian MbappeSepak BolaBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini