x

Jika Latih Inter Milan, Allegri Bakal Datangkan Striker 'Titipan'

Rabu, 5 Agustus 2020 11:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Eks manajer Juventus, Massimiliano Allegri, kabarnya ingin mendatangkan striker, Mario Mandzukic

FOOTBALL265.COM - Eks manajer Juventus, Massimiliano Allegri, kabarnya ingin mendatangkan striker, Mario Mandzukic, jika dirinya benar-benar melatih klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Massimiliano Allegri sedang menjadi bahan perbincangan belakangan ini. Pasalnya, ia dikabarkan menjadi salah satu kandidat kuat untuk menggantikan posisi Antonio Conte sebagai pelatih Inter Milan.

Antonio Conte yang mengkritik manajemen Inter setelah menang 2-0 lawan Atalanta di laga terakhir Serie A Liga Italia 2019/20, rumornya bakal menjajaki potensi untuk keluar dari Giuseppe Meazza karena kecewa.

Baca Juga
Baca Juga

Karena hal itulah Inter atau Nerazzurri membidik Massimiliano 'Max' Allegri untuk menggantikan posisinya. Meski hal ini belum bisa dibuktikan kebenarannya, tapi spekulasi tersebut terus bermunculan.

Melansir dari Gazzetta dello Sport, jika Allegri benar-benar menjadi pelatih Nerazzurri, ia dikabarkan bakal mendatangkan mantan striker Juventus yang bernama Mario Mandzukic. Mandzukic sendiri baru saja memutuskan kontrak dengan klub Al-Duhail.

Dengan status sebagai pemain bebas transfer, striker berusia 34 tahun itu langsung menjadi target banyak klub tenar dunia seperti Fenerbahce, Besiktas, Lokomotiv Moscow, Benevento, Hellas Verona, Fiorentina, dan Allegri sendiri jika gabung Inter Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Ditambah lagi, Allegri dan Mandzukic memang sudah sama-sama saling mengenal saat berada di Juventus. Sehingga, tidak heran bila sosok berusia 52 tahun itu ingin bereuni dengan mantan Pemain Terbaik Kroasia 2012 dan 2013 tersebut.

Mario Mandzukic sendiri baru memperkuat Al-Duhail pada 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Qatar tersebut, ia hanya mampu mencetak satu gol dari total tujuh pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Mario MandzukicInter MilanJuventusAntonio ConteMassimiliano AllegriLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini