x

Legenda Jerman: Lewandowski Jauh Lebih Bagus Ketimbang Messi

Kamis, 13 Agustus 2020 12:17 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
FOOTBALL265.COM - Legenda Jerman, Lothar Matthaus menilai kalau Robert Lewandowski jauh lebih baik dari Lionel Messi jelang duel di perempat final Liga Champions.

FOOTBALL265.COM - Legenda Jerman, Lothar Matthaus menilai kalau Robert Lewandowski jauh lebih baik dari Lionel Messi jelang duel di perempat final Liga Champions.

Bayern Munchen yang mengandalkan Robert Lewandowski di lini depan akan bersua Barcelona di perempatfinal Liga Champions pada Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Meski Lionel Messi masih terbilang subur di Barcelona, namun Lothar Matthaus menilai kalau kini kekuatannya telah berkurang seiring bertambahnya usia.

"Messi menghadapi penggantinya sebagai pemain terbaik dunia, Robert Lewandowski. Dia adalah pemain terbaik, bukan hanya penyerang terbaik," kata Lothar Matthaus dilansir dari Dailymail.

Karena hal tersebut, Lothar Matthaus bahkan berani menjamin kalau Barcelona bakal gugur di perempat final kontra Bayern Munchen. Apalagi mengandalkan Messi seorang diri tidak akan membuatnya takut.

"Barcelona hari ini tidak lagi sama seperti sebelumnya. Mereka masih punya Messi, tentu saja. Pemain sepertinya bisa mengeluarkan momen-momen jenius di pertandingan," ujar Lothar Matthaus.

"Namun, dia sendiri tidak akan cukup melawan Bayern yang seperti sekarang ini. Barcelona bahkan tidak membuat saya takut," tuturnya menambahkan.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, Lionel Messi yang musim lalu meraih gelar top skor Liga Champions justru terbilang mlempem di musim ini. Pemain berusia 33 tahun asal Argentina itu baru menyarangkan 4 gol.

Berbanding terbalik dengan Robert Lewandowski yang justru tammpil luar biasa bersama Bayern Munchen dengan raihan 13 gol dan kini bertengger di posisi puncak daftar top skor sementara Liga Champions.

BarcelonaLionel MessiLiga ChampionsBayern MunchenRobert LewandowskiLothar MatthausSepak BolaBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini