x

Sosok Berjasa Ini Yakin Inter Milan Bisa Gaet Lionel Messi

Minggu, 16 Agustus 2020 15:36 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Mantan presiden legendaris Inter Milan, Massimo Moratti, percaya I Nerazzurri mampu mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

FOOTBALL265.COM - Mantan presiden legendaris Inter Milan, Massimo Moratti, percaya I Nerazzurri mampu mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona di bursa transfer musim panas ini. 

Masa depan Lionel Messi menjadi tanda tanya setelah penampilan jeblok Barcelona musim 2019-2020 ini. Untuk pertama kalinya, Blaugrana gagal menggondol trofi sejak 2008. 

Mereka baru saja tersingkir menyakitkan dari Liga Champions Eropa usai dibantai 2-8 oleh Bayern Munchen. Tak hanya hasil di lapangan, Barca juga tengah ditempa isu konflik internal manajemen. 

Baca Juga
Baca Juga

Lionel Messi yang kontraknya akan berakhir musim panas tahun depan belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak. ia pun sudah sejak awal tahun dihubung-hubungkan dengan Inter Milan di bursa tranfser

"Sekarang, saya hanyalah seorang penggemar Inter dan saya tidak memiliki informasi rahasia," kata Moratti kepada Quotidiano Sportivo seperti dlansir dari Marca.

"Tapi saya tahu satu hal - dalam hal sumber daya dan keterampilan, (pemilik Inter) Suning memiliki segalanya untuk membawa Leo ke Milan. Suning bisa melakukannya."

Massimo Moratti sendiri merupakan sosok berjasa di Inter Milan. Di bawah kepemimpinannya sebagai presiden, Inter dibawanya ke masa keemasan dengan menjuarai Serie A Italia lima kali beruntun, termasuk merebut treble winner 2009-2010. 

Baca Juga
Baca Juga

La Gazzetta dello Sport baru-baru ini melaporkan bahwa Inter siap menawarkan kontrak lima tahun kepada Lionel Messi senilai 260 juta euro ketika mereka mengharapkan dia meninggalkan Barcelona musim panas ini.

Bursa TransferLionel MessiInter MilanMassimo MorattiLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini