x

Thierry Henry Masuk Bursa Pengganti Setien di Barcelona

Minggu, 16 Agustus 2020 07:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Barcelona dibantai Bayern Munchen di perempatfinal Liga Champions yang membuat Quique Setien akan dipecat. Nama Thierry Henry muncul sebagai pengganti Setien.

FOOTBALL265.COM - Barcelona dibantai Bayern Munchen di perempatfinal Liga Champions yang membuat Quique Setien akan dipecat. Nama Thierry Henry muncul sebagai pengganti Setien di Barcelona.

Perempatfinal Liga Champions 2019/2020 menjadi mimpi buruk bagi Barcelona. Bertemu Bayern Munchen, Blaugrana harus menanggung malu karena kalah 8-2.

Usai kekalahan tersebut, tercuat kabar bahwa Quique Setien dikabarkan tidak bakal bertahan lama di Camp Nou. Padahal, masa bakti Setien belum mencapai satu tahun bersama Barcelona.

Baca Juga
Baca Juga

Kabar dipecatnya Setien kemudian memunculkan beberapa nama yang akan menggantikannya. Eks juru taktik Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menjadi nama favorit yang akan mengambil alih Barcelona.

Nah, dalam laporan terbaru Football Espana, Barcelona juga menyiapkan nama lain. Manajamen klub sedang mempertimbangkan mantan pemain mereka yang bernama Thierry Henry sebagai pengganti Setien.

Pelatih asal Prancis tersebut kini sedang menangani tim Major League Soccer (MLS), Montreal Impact. Namun, pamor Henry di kursi pelatihan sendiri bisa dibilang buruk.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, dari enam pertandingan yang sudah dijalani Montreal Impact, Henry hanya bisa meraih satu kemenangan. Selain itu, Henry juga gagal total saat ia dipercaya menangani AS Monaco.

Saat menjadi pelatih Monaco, Thierry Henry gagal membuat tim itu bersinar. Dari 20 pertandingan, Henry hanya merasakan empat kemenangan saja dan akhirnya, ia pun dipecat.

BarcelonaLaLiga SpanyolThierry HenryLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga SpanyolQuique Setien

Berita Terkini