x

Di Tengah Keterbatasan, PSIS Tetap Usung Target Tinggi di Liga 1

Senin, 17 Agustus 2020 05:23 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Manajemen PSIS Semarang tetap mengusung target tinggi jelang bergulirnya lanjutan kompetisi Liga 1 pada Bulan Oktober mendatang.

FOOTBALL265.COM – Manajemen PSIS Semarang tetap mengusung target tinggi jelang bergulirnya lanjutan kompetisi Liga 1 2020 pada Bulan Oktober mendatang.

Menurut Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, target tinggi tetap akan diusung meskipun harus berkompetisi di tengah keterbatasan.

Manajemen PSIS sendiri tidak malu untuk mengakui bahwa berkompetisi di tengah pandemi Covid-19 dan tidak diperbolehkannya ada penonton yang hadir di lapangan membuat keuangan menjadi seret.

Baca Juga
Baca Juga

“Kalau PSIS tetap berusaha menampilkan penampilan terbaik walaupun kondisi saat ini serba tidak memungkinkan. Bisa dibilang kami dan mungkin klub lainnya harus berkompetisi di tengah keterbatasan, terutama soal finansial,” tandas Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (16/08/20).

“Kemampuan klub untuk berkompetisi berkurang cukup drastis, namun apapun itu harus kami lalui bersama dengan semangat kerja keras dan maksimal,” jelas pria yang juga anggota Exco PSSI ini.

Saat disinggung soal posisi PSIS di klasemen sementara Liga 1, Yoyok Sukawi mengatakan bahwa mereka berusaha untuk mempertahankan peringkat tersebut.

Di tiga laga awal Liga 1 2020, klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini menempati posisi kelima dengan capaian enam poin usai berhasil dua kali menang dan satu kali kalah.

Baca Juga
Baca Juga

“Semoga saja bisa mempertahankan posisi itu, kami juga inginnya seperti itu untuk masuk 5 besar,” pungkas Yoyok Sukawi.

PSIS Semarang sendiri berencana melanjutkan kompetisi Liga 1 dengan berkandang di Stadion Citarum, Kota Semarang yang menggunakan rumput sintetis.

PSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Yoyok SukawiBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini