x

Diego Costa Bocorkan Dirinya Segera Pindah ke Milan

Senin, 17 Agustus 2020 22:47 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Striker veteran Atletico Madrid, Diego Costa telah memberitahu teman-temannya bahwa dirinya akan pindah ke klub asal Milan.

FOOTBALL265.COM - Striker veteran Atletico Madrid, Diego Costa telah memberitahu teman-temannya bahwa dirinya akan pindah ke klub asal Milan.

Dinukil dari laporan Sempre Milan, seorang jurnalis asal Spanyol yang bernama Juan Gato telah membocorkan terkait masa depan Diego Costa.

Dalam laporan itu, Juan Gato mengklaim bahwa Costa sudah mengaku ke teman-teman dekatnya dirinya segera meneken kontrak dengan klub asal Milan usai Atletico Madrid tersingkir dari Liga Champions.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, klub tujuan eks Chelsea itu masih menjadi misteri. Sebab, ia tidak menyebutkan akan bergabung bersama AC Milan atau Inter Milan.

Pasalnya, kedua tim itu memungkinkan untuk merekrut Costa. AC Milan sedang mencari striker baru yang bisa bermain sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Di sisi lain, Inter Milan juga sedang berusaha untuk merekrut striker. Hal itu karena Nerazzurri menyiapkan alternatif pengganti Lautaro Martinez.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Diego Costa di musim 2019/20 memang minim kontribusi bersama Atletico Madrid. Pasalnya, striker berusia 31 tahun itu berkutat dengan cedera.

Di periode keduanya bersama Atletico Madrid, Diego Costa tercatat sudah tampil dalam 74 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 17 gol.

Bursa TransferDiego CostaAC MilanInter MilanSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini