x

Ditaksir AS Roma, Arkadiusz Milik Lebih Pilih Gabung Juventus

Senin, 17 Agustus 2020 17:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
Bursa transfer di Serie A Italia memanas karena AS Roma harus gigit jari akibat gagal mendaratkan pemain Napoli, Arkadiusz Milik

FOOTBALL265.COM - Bursa transfer di Serie A Italia memanas karena AS Roma harus gigit jari akibat gagal mendaratkan pemain Napoli, Arkadiusz Milik.

Penyerang berusia 26 tahun asal Polandia itu menolak pindah ke AS Roma dan lebih memilih berlabuh ke klub yang berhasil menjadi jawara Serie A Italia musim 2019-2020 yakni Juventus.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut laporan dari Football Italia, AS Roma telah memberikan tawaran sebesar 20 juta euro plus memberikan jasa Cengiz Under. Namun Arkadiusz Milik sudah terlanjur menaruh hati kepada Juventus yang kini diarsiteki oleh Andrea Pirlo.

"Roma mencoba melakukan kesepakatan dengan Napoli untuk Arkadiusz Milik, menawarkan 20 juta euro plus Cengiz Under, tetapi penyerang itu menaruh hati pada Juventus," ungkap laporan tersebut.

Arkadiusz Milik memang diminati oleh sejumlah tim besar Eropa di antaranya Juventus, AC Milan, AS Roma, dan Tottenham Hotspur.

Kini Milik tinggal menunggu langkah cepat dari Juventus untuk segera menyelesaikan negosiasi transfer dengan petinggi Napoli.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini harga mahal memang menjadi masalah bagi seluruh klub peminat. Pasalnya, Napoli hanya ingin melepas Milik di kisaran harga 50 juta euro atau sekitar 900 miliar  rupiah.

Harga mahal itu memang sebanding dengan penampilan Arkadiusz Milik bersama Napoli. Ia tercatat telah menyumbang sebanyak 14 gol dari 35 penampilan di semua ajang musim ini.

Bursa TransferSerie A ItaliaJuventusAS RomaNapoliLiga ItaliaArkadiusz MilikTransfer Pemain

Berita Terkini