x

Gagal Bawa Man City Juara, Pep Guardiola Malah Ditawari Perpanjangan Kontrak

Senin, 17 Agustus 2020 20:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
Meskipun gagal membawa Manchester City menjadi juara di Liga Champions, Pep Guardiola dikabarkan malah menerima tawaran perpanjangan kontrak.

FOOTBALL265.COM – Meskipun gagal membawa Manchester City menjadi juara di Liga Champions usai kalah dari Lyon di babak perempat final kemarin, Pep Guardiola dikabarkan malah menerima tawaran perpanjangan kontrak untuk membuatnya bertahan lebih lama lagi di Emirates.

Raksasa Liga Inggris, Manchester City, kabarnya telah melayangkan tawaran perpanjangan kontrak dan siap melakukan negosiasi dengan Pep Guardiola meskipun pelatih berkepala plontos itu gagal membawa The Citizens berjaya di Eropa.

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun kegagalan untuk berjaya di Eropa kembali dialami oleh Manchester City, tetapi manajemen klub yakin bahwa Guardiola merupakan sosok yang tepat untuk membawa kejayaan bagi Kevin De Bruyne dkk.

Dilansir dari The Telegraph, kontrak maestro taktik asal Spanyol itu akan berakhir 10 bulan lagi dan Manchester City merasa bahwa ini merupakan waktu yang tepat untuk memperpanjang masa bakti Guardiola yang akan berakhir pada bulan Juni tahun 2021 mendatang.

Perpanjangan kontrak yang akan diteken oleh Guardiola kabarnya juga akan membuat dirinya wajib membawa Man City berjaya di Eropa musim depan.

Untuk mendukung ambisi Guardiola, manajemen juga kabarnya telah setuju untuk menggelontorkan dana transfer selangit untuk memperkuat skuat.

Baca Juga
Baca Juga

Mereka diketahui telah mendatangkan Ferran Torres dari Valencia yang berposisi sebagai winger dan bek Nathan Ake dari klub Liga Inggris, Bournemouth.

Selain kedua pemain tersebut,  Pep Guardiola dikabarkan bakal memakai dana transfer yang diberikan oleh manajemen untuk memperkuat pertahanan mereka.

Manchester CityPep GuardiolaLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini