x

Jadi Pelatih Juventus, Andrea Pirlo Resmi Datangkan Mantan Udinese

Senin, 17 Agustus 2020 18:04 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Igor Tudor saat menjadi manajer Udinese yang dikabarkan dipilih menjadi asisten Andrea Pirlo di Juventus.

FOOTBALL265.COM - Pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo, langsung menunjukkan aksinya dengan melakukan perombakan dalam susunan staf pelatih. Legenda Timnas Italia itu resmi mendatangkan Igor Tudor, mantan pelatih Udinese.

Igor Tudor sendiri dikabarkan akan memotong kontraknya di klub Kroasia, Hajduk Split, usai mendapatkan tawaran dari Pirlo untuk menjadi asisten pelatihnya di Juventus. Igor sendiri tidak asing dengan sosok sang maestro satu ini.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, Igor Tudor sempat menjadi rekan satu tim Andrea Pirlo selama membela Si Nyonya Tua. Diketahui, pria berusia 42 tahun ini adalah salah satu pemain loyal Juventus, karena telah membela klub Turin tersebut sejak 1998 hingga 2007.

Selain itu, keinginan Pirlo untuk mendatangkan Igor ke Allianz Stadium bukan tanpa alasan. Pasalnya, Igor sudah memahami betul atmosfer Serie A Italia baik sebagai pemain maupun pelatih.

Baca Juga
Baca Juga

Igor sendiri sempat menjadi pelatih klub Italia, Udinese, selama dua periode. Yakni di tahun 2017/2018 dan 2018/2019 lalu.

Dilansir dari Football Italia, Igor akan diberikan kontrak oleh manajemen Juventus dalam waktu dua hari ke depan. Namun, tidak diketahui berapa lama durasi kontrak Igor di Juventus nantinya.

Serie A ItaliaAndrea PirloJuventusUdineseLiga Italia

Berita Terkini