x

Man City Tersingkir di Liga Champions, De Bruyne Kagum dengan 1 Pemain Lyon

Senin, 17 Agustus 2020 04:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne memuji satu pemain Olympique Lyon setinggi langit usai The Citizens tersingkir dari Liga Champions.

FOOTBALL265.COM - Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne memuji satu pemain Olympique Lyon setinggi langit usai The Citizens tersingkir dari Liga Champions.

Laga perempatfinal Manchester City vs Lyon berakhir dengan kejutan. Manchester City yang lebih diunggulkan tumbang dengan skor 1-3 dari Lyon.

Dalam laga itu, satu gol Manchester City dicetak oleh De Bruyne. Di kubu Lyon, Maxwel Cornet membukukan satu gol dan Moussa Dembele menjadi pahlawan usai mencetak brace ke gawang Ederson Moraes.

Baca Juga
Baca Juga

Kendati demikian, Kevin De Bruyne tidak menganggap Dembele menjadi kunci utama Lyon mengalahkan Manchester City. Adalah Houssem Aouar yang sukses mencuri perhatian De Bryne.

"Saya tidak banyak menonton sepak bola Prancis. Tapi jika saya harus memilih satu nama bagi saya itu Houssem Aouar. Hari ini, dia bermain bagus," ucap De Bruyne dikutip dari Goal.com.

Melihat data dari Who Scored, Aouar menjadi pemain dengan rating tertinggi di skuat Lyon. Ia sukses memberikan satu assist kepada Dembele di gol kedua Lyon. Aouar tercatat membuat satu Keypasses dan satu tembakan tepat sasaran.

Baca Juga
Baca Juga

Menariknya, Aouar sendiri merupakan pemain yang memang dirumorkan bakal ke Manchester City. Pasalnya, kemampuan teknisnya dianggap sangat cocok dalam skema Pep Guardiola.

Sementara itu, usai mengalahkan Manchester City, Lyon akan berhadapan dengan lawan kuat Bayern Munchen di babak semifinal Liga Champions.

Manchester CityLiga ChampionsOlympique LyonKevin De BruyneSepak BolaBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini