x

Rayakan HUT Indonesia, Son Heung-min 'Ikut' Lomba Makan Kerupuk

Senin, 17 Agustus 2020 10:41 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
HUT Repubik Indonesia ke-75 ternyata tak hanya dirayakan oleh klub sepak bola Tanah Air, tapi juga dirayakan oleh kontestan Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

FOOTBALL265.COM - HUT Repubik Indonesia ke-75 ternyata tak hanya dirayakan oleh klub sepak bola Tanah Air, tapi juga dirayakan oleh salah satu klub Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur.

17 Agustus selalu menjadi hari yang spesial bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya, pada tanggal tersebut 75 tahun silam, Indonesia menyatakan kemerdekaanya. Ya, setelah merasakan penjajahan Belanda dan Jepang, Indonesia akhirnya bisa merasakan jadi negara mandiri.

Baca Juga
Baca Juga

Menariknya, ulang tahun Indonesia ini ternyata ikut dirayakan oleh Tottenham Hotspur, yang notabene merupakan klub sepak bola di Inggris. Melalui akun Twitter resmi berbahasa Indonesia, mereka memberi ucapan selamat kepada bangsa Indonesia.

Lucunya, ucapan selamat dari Tottenham tersebut ditulis menggunakan lirik pantun. Tidak hanya itu, mereka juga menyertakan gambar Son Heung-min, yang seolah-olah sedang ikut lomba makan kerupuk.

"Jalan-jalan ke London Utara, ternyata Sonny suka makan kerupuk. Walau pandemi masih di mana-mana, mari Rayakan HUT RI dengan penuh rasa syukur," kicau akun Tottenham.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar informasi, Tottenham Hotspur memang merupakan salah satu klub Liga Inggris yang dekat dengan Indonesia. Tahun Lalu, mereka juga menempelkan ucapan Dirgahayu Indonesia ke-74 saat laga kontra Aston Villa.

IndonesiaTottenham HotspurSon Heung-MinLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini