x

Detik-detik Barcelona Disambut Hujatan Fans Saat Kembali ke Spanyol Usai Pembantaian Munchen

Selasa, 18 Agustus 2020 00:33 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut detik-detik Barcelona mendapat hujatan dari fans mereka saat kembali ke Spanyol pasca dipermalukan Bayern Munchen di perempatfinal Liga Champions.

FOOTBALL265.COM - Berikut detik-detik Barcelona mendapat hujatan dari fans mereka saat kembali ke Spanyol pasca dipermalukan Bayern Munchen di perempatfinal Liga Champions.

Pada pertandingan yang berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Sabtu (15/08/20) dini hari WIB, Bayern Munchen tanpa ampun menggilas Barcelona 8-2 setelah unggul 4-1 di babak pertama.

Dua gol Thomas Muller (4', 31') dan Philippe Coutinho (85', 89'), plus sebiji gol masing-masing dari Ivan Perisic (21'), Serge Gnabry (27'), Joshua Kimmich (63'), dan Robert Lewandowski (82') hanya dapat dibalas dua kali oleh Barcelona via bunuh diri David Alaba (7') dan Luis Suarez (57').

Baca Juga
Baca Juga

Akibat hasil tersebut, Barcelona menjadi tim dengan kekalahan paling telak sepanjang sejarah Liga Champions fase knock out.

Jelas, hasil itu bak pukulan keras bagi para pemain Barcelona. Mereka mengaku malu untuk bertemu dengan fans Blaugrana.

Benar saja. Para pemain Barcelona disambut dengan cemoohan dan kata-kata pedas ketika kembali ke Spanyol.

Dalam video yang diunggah media Inggris, The Sun, di Twitter, terlihat bagaimana fans Barcelona mencurahkan rasa frustrasi dan kekecewaan kepada setiap pemain Blaugrana.

Baca Juga
Baca Juga

Sambutan negatif langsung Barcelona terima ketika bus yang membawa awak tim tiba di markas klub.

Bahkan, cemoohan terdengar lebih keras setiap kali satu persatu pemain turun dari bus. Tidak ada satu pun penggawa Barcelona yang memberi respons terhadap sikap fans mereka.

BarcelonaLiga ChampionsBayern MunchenBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini