x

Legenda MU Sarankan Manchester City Bajak Pemain Idaman Barcelona

Selasa, 18 Agustus 2020 14:34 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Eks gelandang Manchester United, Owen Hargreaves, mendesak Manchester City untuk membajak penyerang Lautaro Martinez yang diketahui jadi incaran Barcelona.

FOOTBALL265.COM – Eks gelandang Manchester United, Owen Hargreaves, mendesak Manchester City untuk membajak penyerang Lautaro Martinez yang diketahui jadi incaran Barcelona.

Lautaro Martinez tampil gemilang saat membela Inter Milan di semifinal Liga Europa, Selasa (18/08/20) dini hari tadi. Dua golnya membantu Nerazzurri meraih kemenangan telak 5-0 dan merebut tiket ke final untuk menghadapi Sevilla.

Dengan tambahan dua gol tersebut, penyerang asal Argentina itu kini telah mengoleksi 21 gol dari 48 penampilan bersama Inter Milan di semua kompetisi musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Penampilan gemilang tersebut membuat Lautaro Martinez santer disebut menjadi incaran utama Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Penyerang 22 tahun itu diproyeksikan untuk menggantikan Luis Suarez yang sudah berusia 33 tahun.

Namun, hingga kini kepindahan Martinez ke Camp Nou tak kunjung terwujud. Akibatnya, eks pemain Manchester United, Owen Hargreaves, menyarankan agar Manchester City segera membajak sang penyerang di bursa transfer musim panas ini.

Hargreaves meyakini sosok Martinez bisa menjadi penyerang andalan The Citizens. Apalagi, rival sekota Manchester United itu terancam kehilangan penyerang utama Sergio Aguero, yang kontraknya tinggal tersisa satu tahun lagi, dan santer dikabarkan ingin kembali ke Argentina.

“Saya tahu Manchester City sedang mencari pengganti Aguero,” kata Hargreaves seperti dilansir Daily Mail. “Saya yakin (Lautaro) Martinez adalah orang yang tepat.”

“Dia punya segalanya. Dia punya teknik tinggi dan penyelesaian yang tajam.  Dia punya semuanya dan usianya baru 22 tahun,” lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

“Dia pemain yang tepat untuk bermain entah di Manchester City atau Barcelona. Mereka akan mendapatkan pemain yang benar-benar spesial,” pungkasnya.

Meski santer dikaitkan dengan Barcelona di bursa transfer kali ini, kepindahan Lautaro Martinez dari Inter Milan ke Camp Nou hingga kini tak juga terwujud. Hal ini diduga karena Blaugrana harus lebih dulu menjual Luis Suarez, supaya memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan Martinez.

Sebagai informasi, Inter Milan memang memasang banderol yang cukup mahal untuk penyerang andalannya itu, yakni sebesar 98 juta pounds (Rp1,9 triliun).

Bursa TransferManchester UnitedManchester CityBarcelonaInter MilanOwen HargreavesLiga InggrisBola InternasionalLautaro MartinezBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini