x

Manajemen PSIS Temui Pemain dan Ofisial Jelang Liga 1 2020

Selasa, 18 Agustus 2020 19:11 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Manajemen PSIS Semarang menepati janjinya untuk melakukan pertemuan dengan pemain serta official jelang lanjutan Liga 1 2020.

FOOTBALL265.COM – Manajemen PSIS Semarang menepati janjinya untuk melakukan pertemuan dengan pemain serta official jelang lanjutan Liga 1 2020. Pertemuan antara manajemen, pemain, dan official dilakukan secara virtual pada Senin (17/08/20) melalui aplikasi Zoom.

Hadir dalam pertemuan tersebut, jajaran manajemen Laskar Mahesa Jenar yang diwakili oleh CEO PSIS Yoyok Sukawi, Dirut PT. Mahesa Jenar Semarang (PT. MJS) Joni Kurnianto. Komisaris PT. MJS Setyo Agung Nugroho, GM PSIS Wahyoe ‘Liluk’ Winarto, dan Manajer Tim Immanuel Anton.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara dari pemain dan official, hampir semua penggawa PSIS hadir termasuk pemain asing yang saat ini tengah pulang ke Kroasia dan Brasil.

GM PSIS Wahyoe ‘Liluk’ Winarto menyampaikan bahwa pertemuan pada Senin malam membahas persiapan dan hal-hal teknis sebelum pelaksanaan Liga 1.

Manajemen PSIS menjelaskan ke pemain terkait kompetisi dengan mempertimbangkan SKEP PSSI dan hasil dua kali manager meeting yang digelar oleh PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator liga.

“Kami semalam melakukan rapat dengan pemain dan official. Manajemen bersifat terbuka dengan memaparkan kondisi tim dengan memperhatikan SKEP PSSI dan hasil manager meeting yang dilakukan PT. LIB selaku operator liga dengan perwakilan 18 klub Liga 1,” ujar Liluk, Selasa (18/08/20) siang.

Baca Juga
Baca Juga

“Soal hak pemain juga kami sampaikan bagaimana skemanya. Kami berpegang pada SKEP PSSI. Terus soal protokol kesehatan yang cukup penting juga kami sampaikan bagaimana nanti pelaksanaannya dan prosedurnya,” jelas pria yang juga wakil ketua DPRD Kota Semarang ini.

Nantinya para pemain PSIS akan diberi kesempatan oleh manajemen untuk menentukan sikap sebelum pelaksanaan latihan perdana di Kota Semarang.

PSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini