x

Jadwal Semifinal Liga Champions Hari Ini: Lyon vs Bayern Munchen

Rabu, 19 Agustus 2020 08:20 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Berikut jadwal semifinal Liga Champions hari ini yang menyajikan duel antara Lyon vs Bayern Munchen di di Estadio Jose Alvalade, Lisbon.

FOOTBALL265.COM - Berikut jadwal semifinal Liga Champions hari ini yang menyajikan duel antara Lyon vs Bayern Munchen di di Estadio Jose Alvalade, Lisbon.

Pertandingan semifinal Liga Champions hari ini antara Lyon vs Bayern Munchen merupakan partai ulangan pada musim 2009-2010 silam. Ketika itu Bayern Munchen sukses melaju ke final dengan menang agregat 4-0.

Baca Juga
Baca Juga

Kini Lyon tentu sudah berubah mengingat kekalahan itu terjadi 10 tahun silam. Apalagi mereka baru saja menumbangkan tim elite Liga Inggris, Manchester City dengan skor telak 3-1 di perempat final.

Pasukan Rudi Garcia memang dinilai sulit untuk menghentikan laju Bayern Munchen karena klub sekelas Barcelona saja bisa dilibas dengan skor 8-2.

Namun Lyon punya motivasi lebih besar dari Munchen karena mereka ingin mencetak sejarah dengan lolos ke final untuk pertama kalinya.

Tak hanya itu, Memphis Depay dan kawan-kawan juga ingin menyusul Paris Saint-German (PSG) yang sudah lebih dulu menunggu di partai final Liga Champions.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Bayern Munchen punya sejarah statistik bagus dalam hal menumbangkan Lyon. Dari delapan pertemuan, Bayern Munchen sukses mendulang empat kemenangan, dua kali imbang, dan dua kekalahan.

Karena statistik itu, pasukan Hans-Dieter Flick tetap dijagokan untuk bisa memperoleh tiket ke final. Apalagi Bayern Munchen punya striker bernama Robert Lewandowski selalu mencetak gol dalam setiap pertandingan Liga Champions musim ini.

Prediksi Susunan Pemain:

Lyon: Anthony Lopes; Jason Denayer, Marcelo, Marcal; Leo Dubois, Maxwel Cornet, Bruno Guimaraes, Maxence Caqueret, Houssem Aouar; Memphis Depay, Karl Toko Ekambi.

Bayern Munchen: Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Jerome Boateng, David Alaba, Alphonso Davies; Thiago Alcantara, Leon Goretzka; Thomas Muller, Serge Gnabry, Ivan Perisic; Robert Lewandowski.

Jadwal semifinal Liga Champions Hari Ini:

Lyon vs Bayern Munchen di Estadio Jose Alvalade, Lisbon pada Kamis (20/08/2020) pukul 02.00 dini hari WIB.

Liga ChampionsBayern MunchenParis Saint-GermainRobert LewandowskiOlympique LyonJadwal PertandinganSepak Bola

Berita Terkini