x

Segera Bertemu Empat Mata, Ini yang Bakal Dibahas Conte dan Steven Zhang

Minggu, 23 Agustus 2020 11:08 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto

FOOTBALL265.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dan sang presiden klub, Steven Zhang, dijadwalkan bakal bertemu pekan depan, berikut isi topik pembicaraannya. 

Inter Milan harus menelan pil pahit usai dikalahkan 3-2 oleh Sevilla di partai final Liga Europa 2019-2020 di Stadion RheinEnergie, Jerman, Sabtu (22/08/20) dini hari WIB. 

Meski begitu, respons positif ditunjukkan oleh pemilik Inter Milan, Steven Zhang, kepada Antonio Conte dan timnya. "Dia (Antonio Conte) dan stafnya, bersama dengan para pemain dan semua anggota klub lainnya melakukan pekerjaan dengan baik" ucap orang nomor satu di Giuseppe Meazza tersebut.  

Gayung bersambut, Conte pun juga menyatakan belum mau hengkang dari Inter Milan. Dalam wawancara selepas laga, eks pelatih Juventus itu menyatakan keinginannya untuk tetap melatih Inter Milan. "... jika Anda berpikir saya akan mundur, (maka) itu salah," ujar Conte. 

Baca Juga
Baca Juga

Pertemuan keduanya pun diekspektasikan bakal terjadi dalam waktu dekat ini. Berdasarkan laporan dari Sky Sports Italia, akan ada dua poin pembicaraan antara Steven Zhang dengan Antonio Conte pada Selasa, pekan depan. 

Menurut laporan tersebut, pertama-tama Steven Zhang dan Conte akan membahas mengenai pasar transfer di mana pelatih 51 tahun itu akan meminta sokongan dana lebih untuk beberapa lini di musim depan. Dalam pembicaraan ini akan berfokus pada rentan finansial yang dimiliki klub termasuk dalam mempertimbangkan mendatangkan Lionel Messi ke Giuseppe Meazza. 

Sementara itu, topik pembicaraan kedua bakal berfokus pada pemain yang pergi dan keluar dari tim. Conte ingin agar semua orang sama-sama satu visi, dengan kata lain Conte mau pemain yang masuk dan keluar adalah atas persetujuannya.   

Baca Juga
Baca Juga

Skenario yang paling mungkin saat ini adalah Steven Zhang bakal tetap mempertahankan pelatih kepala Antonio Conte di Inter Milan demi meredam situasi musim depan. Zhang disebut tak tertarik memecat pelatih ternama Serie A Italia tersebut. 

Inter MilanAntonio ConteLiga ItaliaSteven Zhang

Berita Terkini