x

Jadwal MPL ID Season 6 Hari Ini: Royal Derby ONIC vs RRQ, Peluang Geek Fam

Minggu, 23 Agustus 2020 08:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Logo game eSports Mobile Legends.

FOOTBALL265.COM - Berikut jadwal pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia season 6, pekan kedua hari ketiga, Minggu (23/8/20).

Laga hari ini dimulai dengan pertemuan dua tim kuat yang kerap disebut sebagai Royal Derby, ONIC eSports vs RRQ Hoshi. Siapa yang mampu meraih kemenangan?

Baca Juga
Baca Juga

ONIC eSports masih mencatatkan 100 persen winrate di MPL ID season 6. Mereka juga diketahui menjadi lawan yang paling diwaspadai oleh RRQ Hoshi musim ini.

Sementara RRQ yang baru ditinggalkan Xinn, baru saja memutus rekor dominasi mereka sejak MPL ID season 5 lalu, usai takluk 2-0 dari Bigetron Alpha, Sabtu (22/8/20).

Tampaknya cukup sulit bagi RRQ untuk meraih kemenangan pekan ini, kecuali akan ada kejutan dari Alberttt, pemain yang baru promosi dari MDL dan berpeluang debut.

Laga kembali dilanjutkan dengan pertemuan antara Geek Fam ID vs Genflix Aerowolf. Bak pesakitan, Geek Fam belum berhasil meraih kemenangan di MPL Indonesia season 6.

Teranyar, Doyok dkk baru saja dipecundangi EVOS Legend dengan skor 2-0, Sabtu lalu. Laga kontra Genflix Aerowolf adalah kesempatan untuk meraih poin perdana.

Meski demikian, Genflix Aerowolf juga tak boleh dianggap remeh. Watt dkk sempat meraih kemenangan atas Bigetron di pekan awal, sebelum takluk dari ONIC eSports.

Baca Juga
Baca Juga

Menarik untuk menantikan setiap laga MPL Indonesia season 6 hari ini, dengan perincian jadwal sebagai berikut:

15.30 WIB ONIC eSports vs RRQ Hoshi
18.30 WIB Geek Fam ID vs Genflix Aerowolf

Jadwal PertandinganLiga IndonesiaeSportsJadwal Pertandingan Hari IniMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsBerita eSportsGenflix AerowolfMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini