x

Madura United Bicara Soal Peluang Striker Muda Brasil Debut di Liga 1

Senin, 24 Agustus 2020 19:22 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
Robert Santos (tengah) saat mengikuti latihan Madura United.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan turut berbicara soal peluang Robert Junior Rodrigues Santos, pemain asing muda asal Brasil dalam menjalani debutnya di kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

Rahmad Darmawan menyebut, peluang itu akan sangat bergantung pada kebutuhan tim. Dan juga, proses adaptasi berikut kualitas sang pemain apakah selaras dengan visi dan misi klub.

Baca Juga
Baca Juga

"Jika kualitasnya menurut saya bagus, bisa saja dia akan turun di kompetisi Liga 1 pada musim depan," bilang pelatih sekaligus manajer di Madura United tersebut.

"Bahkan jika adaptasinya lebih cepat, bisa jadi dia langsung turun di Liga 1 musim ini," Rahmad Darmawan menambahkan.

Yang pasti, pihaknya saat ini sebatas menerima kehadiran Robert Santos sesuai dengan arahan manajemen. Yaitu melalui tahapan trial terlebih dulu, sebelum memberi penilaian dalam peluang kerja sama kontrak.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya sendiri setuju kalau kedatangan pemain itu sebagai investasi jangka panjang. Sebagai klub profesional, karena usia mereka sangat mungkin sebagai investasi," tandas dia.

Sebagaimana diketahui, Madura United saat ini tengah memberi waktu trial bagi Robert Junior Rodrigues Santos. Pemain Brasil yang menginjak usia 19 tahun itu datang dan bergabung sejak tim kembali berkumpul di Madura pada kamis (20/08/20) lalu.

Rahmad DarmawanMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020Robert Junior Rodrigues Santos

Berita Terkini