x

Setelah Tonali dan Brahim Diaz, Milan Tunggu Kepastian Bek Fiorentina

Kamis, 3 September 2020 16:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
Bek Fiorentina, Nikola Milenkovic.

FOOTBALL265.COM - Hampir resmi mendatangkan Sandro Tonali dan Brahim Diaz, AC Milan rupanya belum puas dan masih akan bergeliat di jendela transfer musim panas 2020. 

AC Milan cukup aktif di bursa transfer musim panas 2020. Terkini, Diavolo disebut bakal segera memperkenalkan pemain anyar mereka, yaitu Brahim Diaz (Real Madrid) dan Sandro Tonali (Brescia).

Seolah tak puas, AC Milan kini masih ingin mendatangkan pemain baru untuk posisi bek. Diketahui sejak beberapa pekan lalu, Rossoneri ingin merekrut Nikola Milenkovic dari Fiorentina.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, La Viola mematok harga fantastis bila Rossoneri ingin mendaratkan Nikola Milenkovic ke San Siro.

Fiorentina memang klausul sebesar 50 juta euro (Rp874 miliar) untuk pelepasan pemain yang sedianya memiliki kontrak hingga 2022 tersebut. 

Baca Juga
Baca Juga

Fiorentina memberikan pagar tinggi karena Nikola Milenkovic mengaku siap bila harus dijual ke AC Milan. Tak hanya itu, AC Milan juga mendapat dukungan dari agennya yang bernama Fali Ramadani.

Kini, La Gazzetta dello Sport mengklaim, Rossoneri masih sangat meminati Nikola Milenkovic dan menunggu hingga jendela transfer musim panas berakhir.

Stefano Pioli memang tidak akan menyanggupi klausul pelepasan sang pemain yang sangat tinggi, namun setidaknya Milan dapat berdoa dan berharap agar Fiorentina luluh dan menurunkan harga sang pemain di akhir bursa transfer musim panas 2020.

Bursa TransferAC MilanFiorentinaBrahim DiazNikola MilenkovicAC Milan NewsSandro Tonali

Berita Terkini