x

Akhirnya, AC Milan Jajaki Potensi Rekrut Gareth Bale dari Real Madrid

Sabtu, 5 September 2020 02:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya mulai menjajaki kemungkinan untuk memboyong Gareth Bale dari Real Madrid.

FOOTBALL265.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya mulai menjajaki kemungkinan untuk memboyong Gareth Bale dari Real Madrid di bursa transfer pemain.

Beberapa waktu yang lalu, AC Milan memang dirumorkan mengincar winger Real Madrid yang bernama Gareth Bale. Namun, banyak yang menyangkal bahwa Rossoneri mau membayar transfer Bale.

Oleh karena itu, kabar tentang Gareth Bale ke Milan segera lenyap. Justru pemain asal Wales itu santer dirumorkan bakal kembali ke Tottenham Hotspur untuk bereuni dengan Jose Mourinho. Namun, Spurs sendiri belum melakukan langkah apa pun.

Baca Juga
Baca Juga

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub yang berjuluk Rossoneri itu dikabarkan mulai menjajaki potensi untuk merekrut Bale di bursa transfer pemain. Namun, ada satu kendala yang menghadang, yaitu masalah negosiasi.

Pertama, Bale memang pernah hendak dibuang oleh pelatihnya, Zinedine Zidane, di bursa transfer musim panas 2019. Musim lalu pun dirinya juga tak sering diandalkan. Meski demikian, sang pemain belum tentu bersedia pindah ke Serie A Liga Italia.

Kedua, Real Madrid tentu membanderol sang winger berusia 31 tahun itu dengan harga selangit. Apalagi, saat ini mereka juga sedang krisis ekonomi. Situasi tersebut bakal membuat AC Milan kesulitan untuk melayangkan proposal mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Kesimpulannya, raksasa Serie A Liga Italia tersebut memang menjajaki kemungkinan merekrut Bale. Namun, mereka tidak menempatkan sang pemain sebagai fokus utama. Itulah alasan mereka belum melayangkan tawaran apa pun ke Madrid.

Gareth Bale sendiri telah memperkuat Real Madrid sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia sukses mencetak 105 gol dan menyumbang 68 assist dari total 251 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferReal MadridGareth BaleZinedine ZidaneAC MilanTottenham HotspurSepak BolaBerita TransferAC Milan NewsBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini