x

CEO Bali United Komentari Rilis Jadwal Liga 1 2020

Sabtu, 5 September 2020 21:33 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri.

FOOTBALL265.COM - Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menilai rilis jadwal lanjutan Liga 1 2020 membuat semua tim peserta lega. Kompetisi berada dalam jalur untuk dimulai pada 1 Oktober 2020.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah merilis jadwal Liga 1 2020. Pertemuan PSS Sleman melawan Persebaya Surabaya menjadi pembuka. Laga ini akan dihelat di Stadion Maguwoharjo Sleman, 1 Oktober mendatang.

Bali United terjadwal melawan Tira Persikabo pada 4 Oktober 2020 di Stadion Sultan Agung Bantul. Enam hari kemudian, mereka bertanding dengan lokasi sama melawan PSM Makassar.

Baca Juga
Baca Juga

Yabes Tanuri menyambut baik rilis jadwal dari LIB. Saat ini semua tim sudah memulai persiapan untuk bertanding lagi dalam lanjutan Liga 1 2020.

"Hal ini tentu kabar bagus untuk semua tim yang terlibat. Artinya kompetisi akan berjalan dan semoga sesuai jadwal yang dirilis," ucap Yabes Tanuri, Sabtu (05/09/20).

Bali United sudah menemui Pemkab Bantul untuk izin memakai Stadion Sultan Agung sebagai home base selama lanjutan Liga 1 2020. Mereka nantinya juga akan memboyong bus tim ke DIY.

Baca Juga
Baca Juga

"Bus dan beberapa kendaraan milik tim akan dibawa ke Jogja untuk memudahkan transportasi. Jika nanti ada tambahan bus dari LIB dan PSSI, tentu akan membantu kami demi menjaga protokol kesehatan tim," tutur Yabes Tanuri.

Bali United belum memastikan waktu keberangkatan ke DIY. Saat ini tim fokus berlatih di Lapangan Trisakti, Legian, Badung. Selain itu, Bali United juga masih menunggu kejelasan Piala AFC 2020.

Yabes TanuriBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini