x

Dapat 'Kode' dari Memphis Depay, Barcelona Siap Tawarkan 1 Bintangnya

Selasa, 8 September 2020 18:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan siap menawarkan satu pemainnya ke Olympique Lyonnais setelah mendapat 'kode' dari Memphis Depay.

FOOTBALL265.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan siap menawarkan satu pemainnya ke Olympique Lyonnais setelah mendapat 'kode' dari Memphis Depay.

Barcelona memang santer dirumorkan sedang mengejar striker Lyon yang bernama Memphis Depay di bursa transfer 2020. Depay kemungkinan bakal mengisi posisi yang akan ditinggalkan Luis Suarez ke Juventus.

Sebenarnya, pihak Catalan itu sedang mendapat saingan dari raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma. Namun, Barcelona tetap yakin lebih berpeluang untuk merekrut Depay. Alasannya? Roma sedang krisis finansial.

Baca Juga
Baca Juga

Belum lama ini, Depay sendiri memberi kode bahwa ia bisa saja meninggalkan Lyon tahun ini. Ia berkata akan melaporkan rumor tersebut ke pihak manajemen. Kemungkinan, ia ingin klubnya mempertimbangkan peluang baginya untuk berkarir di klub lain.

Usai sang striker memberi komentar tersebut, selang beberapa jam kemudian, Barcelona langsung dikabarkan bakal menawarkan satu pemainnya ke Lyon. Melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, mereka akan menumbalkan Samuel Umtiti.

Sejak hadirnya Ronald Koeman ke Camp Nou sebagai pelatih Barca, mereka memang langsung dikabarkan bakal mendepak banyak pemain, seperti Arturo Vidal, Luis Suarez, Samuel Umtiti, dan lain-lain. Umtiti sendiri bakal didepak karena sering cedera.

Baca Juga
Baca Juga

Belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah raksasa LaLiga Spanyol tersebut terhadap Umtiti, apakah bakal menukarnya langsung dengan Depay atau dengan sistem tukar tambah. Namun, Lyon membanderol Depay dengan 30 juta euro (Rp524 miliar).

Memphis Depay sendiri telah memperkuat Lyon sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sukses mencetak 57 gol dan menyumbang 43 assists dari total 139 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferBarcelonaAS RomaMemphis DepayOlympique LyonSamuel UmtitiSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini