x

Pemain Paling Setia Inter Milan Bakal Dilepas Gratis ke Rival Serie A Italia

Selasa, 8 September 2020 05:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Inter Milan siap mengambil langkah mengejutkan di bursa transfer musim panas ini dengan melepas gratis bek Andrea Ranocchia ke klub Serie A Italia, Genoa.

FOOTBALL265.COM – Inter Milan siap mengambil langkah mengejutkan di bursa transfer musim panas ini dengan melepas gratis bek Andrea Ranocchia ke klub Serie A Italia, Genoa.

Raksasa Serie A Italia, Inter Milan, menghadapi momen sibuk di bursa transfer musim panas ini. Klub berjuluk Nerazzurri itu terus berupaya mendatangkan sejumlah nama, setelah musim lalu hanya finis di peringkat kedua di liga  domestik dan menjadi runner up Liga Europa usai kalah dari Sevilla di final.

Meski demikian, tim asuhan pelatih Antonio Conte itu tidak hanya sibuk memburu pemain baru. Mereka juga berupaya menyingkirkan sejumlah pemain yang tak lagi terpakai, demi menyediakan tempat kosong di tubuh skuat dan meringankan beban gaji.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir Gazzetta dello Sport, salah satu pemain yang terancam bakal didepak oleh manajemen klub di bursa transfer musim panas ini adalah bek tengah Andrea Ranocchia. Apalagi, pemain berusia 32 tahun itu diketahui telah memiliki peminat yakni sesama klub Serie A Italia, Genoa.

Menariknya, Inter Milan bahkan dilaporkan siap melepas Ranocchia secara gratis demi memastikan kepindahan tersebut terwujud. Meski demikian, petinggi Nerazzurri yakni Beppe Marotta ingin meminta waktu mendatangkan bek anyar lebih dulu sebelum mengizinkan Ranocchia pergi dengan gratis.

Andrea Ranocchia sendiri sebenarnya masih menyisakan satu tahun dalam kontraknya bersama Inter Milan. Namun, musim lalu ia kehilangan tempat di tim utama dengan hanya mencatatkan dua belas penampilan di semua kompetisi. Ia bahkan kalah bersaing dengan bek muda Alessandro Bastoni.

Baca Juga
Baca Juga

Akibatnya, Antonio Conte tidak keberatan melepasnya, meski sebenarnya Ranocchia menjadi pemain dengan masa bakti terpanjang di skuat Inter Milan saat ini yakni selama sepuluh musim.

Di sisi lain, Genoa sendiri dikabarkan telah menyiapkan kontrak berdurasi dua tahun jika Ranocchia benar-benar bergabung dengan mereka.

Menariknya, kepindahan ke Genoa berarti akan menjadi periode kedua bagi Ranocchia untuk membela tim tersebut. Pasalnya, sebelum pindah ke Inter Milan pada musim panas 2010, ia sempat membela Genoa selama satu musim.

Bursa TransferSerie A ItaliaInter MilanAndrea RanocchiaGenoaLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini