x

Ada 'Kode' di Instagram, Manchester United Resmikan Jadon Sancho?

Kamis, 10 September 2020 14:06 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho nampaknya akan diresmikan oleh raksasa Liga Inggris, Manchester United usai muncul kode Instagram asisten pelatih Mike Phelan.

FOOTBALL265.COM - Peluang Manchester United untuk datangkan wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho ke Liga Inggris nampak segera terwujud. Siapa sangka itu semua berkat 'kode' asisten pelatih di Instagram.

Bukan suatu rahasia lagi jika Setan Merah sudah lama kepincut dengan sosok winger muda asal Inggris ini. Bayangkan saja, lewat statistik mencengangkan 20 gol dan 20 assists dalam 44 laga musim lalu, cukup membuktikan jika ia akan menjadi pelengkap skema pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Akan tetapi masalah muncul ketika Die Borussen membanderol wonderkid itu dengan harga fantastis yakni 108 juta poundsterling (Rp2 triliun). Sempat dirumorkan batal beberapa bulan lalu, minta Manchester United ternyata belum padam apalagi setelah asisten pelatih Mike Phelan berikan kode di Instagram.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir laman berita Manchester Evening News, Phelan menunjukkan aktivitas media sosial yang pastinya bikin para fans MU girang karena kemungkinan besar Jadon Sancho akan segera diresmikan. Ya, asisten Solskjaer ini terlihat mengikuti media sosial sang calon bintang anyar.

Sebagian fans pun yakin upaya The Red Devils untuk mendapatkan amunisi baru belum padam, apalgi setelah klub secara mendadak datangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam dengan harga 40 juta poundsterling (Rp773 miliar). Akan tetapi tentu langkah Phelan ini masih berupa hipotesis belaka.

Pasalnya, melalui salah satu temuan fans lain, Phelan ternyata juga turut mengikuti beberapa bintang hebat seperti Raheem Sterling, Roberto Firmino, dan Georgino Wijnaldum. Tentu beberapa bintang tersebut mustahil akan didatangkan ke Old Trafford mengingat mereka semua pemain andalan rival Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Tapi meski demikian rumor akan kedatangan Sancho ke Theatre of Dreams bukan hanya isapan jempol semata. Bagaimana tidak? Sang bintang kabarnya sudah menyetujui kesepakatan personal gaji 250 ribu poundsterling (Rp4 miliar) per-pekan dan Manchester United masih menego harga dengan Borussia Dortmund.

Tak heran dengan begini ada kemungkinan besar Manchester United memang benar-benar akan segera dapatkan jasa Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Kehadirannya di susunan pemain Solskjaer akan membuat skuat utama kian sempurna dan bisa dipastikan berpeluang menjuarai Liga Inggris 2020-2021.

Manchester UnitedBorussia DortmundOle Gunnar SolskjaerLiga Primer InggrisInstagramLiga InggrisJadon SanchoSepak Bola

Berita Terkini