x

Suarez Sulit, Juventus Siapkan Hampir Rp1 Triliun untuk Alvaro Morata

Jumat, 11 September 2020 12:12 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Juara bertahan Serie A Italia, Juventus, dikabarkan ingin memulangkan striker Alvaro Morata yang kini bermain di Atletico Madrid.

FOOTBALL265.COM - Kabar mengejutkan datang dari bursa transfer Serie A Italia. Juara bertahan Juventus dikabarkan ingin memulangkan striker Alvaro Morata yang kini bermain di Atletico Madrid.

Bianconeri dilaporkan telah mengajukan uang 50 juta euro untuk pemain 27 tahun tersebut. Namun uang itu ditolak mentah-mentah oleh Atletico Madrid yang menginginkan tak kurang dari 150 juta euro bagi klub peminat.

Angka sebesar itu muncul sebagai bagian dari klausul pelepasan. Meski begitu, dengan kondisi krisis pandemi seperti ini, sangat sulit bagi klub-klub untuk menebus klausul sebesar itu.

Baca Juga
Baca Juga

Tawaran untuk Morata telah dibuat atas desakan pelatih baru Juve Andrea Pirlo, yang ingin membawa kembali pemain Spanyol itu ke klub tempat ia membuat pengaruh besar antara 2014 dan 2016.

Namun, sulit bagi Juve untuk menarik keluar Morata dari Atletico Madrid karena klausul yang terlampau tinggi. Karena itu, Morata tampaknya akan bertahan di Estadio Wanda Metropolitano untuk musim 2020/21.

Juventus terus memburu striker baru jelang musim 2020-2021. Sampai saat ini belum ada satu pemain bintang yang didaratkan Juventus.

Baca Juga
Baca Juga

Pelatih Andrea Pirlo terus mengubah target sehingga menyulitkan untuk membaca arah transfer Juve. Dari mulai striker uzur Luis Suarez dan Edin Dzeko, kini Juventus beralih ke Alvaro Morata. Padahal, striker mereka saat ini, Gonzalo Higuain, juga seumuran dengan Suarez dan Eden Dzeko.

Bursa TransferAtletico MadridJuventusAlvaro MorataBerita Bursa Transfer

Berita Terkini