x

Mengintip Menu Makanan Bernutrisi Ala Bek Barito, Reva Adi Utama

Sabtu, 12 September 2020 13:03 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim

FOOTBALL265.COM - Beberapa waktu terakhir, banyak spekulasi yang menganggap atlet sepak bola Indonesia belum mementingkan asupan nutrisi atau sport science.

Bahkan, beberapa pemain berlabel Timnas juga kedapatan mengkonsumsi makanan yang tidak menunjang performa di lapangan, sehingga fans ramai melakukan protes.

Di sisi lain, ada pula sejumlah pemain yang memang sadar akan pentingnya asupan gizi, dan mengkampanyekan gaya hidup sehat di media sosial, salah satunya Ryuji Utomo.

Baca Juga
Baca Juga

Beranjak ke Barito Putera, bek kiri andalan mereka, Reva Adi Utama juga nampaknya turut mengkampanyekan gaya hidup sehat lewat asupan nutrisi yang terjaga.

Hal ini terkuak dari unggahan istri Reva Adi Utama, Alya Nadira, yang berperan penting dalam membuat dan mengawasi konsumsi pesepakbola 24 tahun itu.

Menu makan Reva Adi.

Dalam sebuah unggahan di media sosial Instagram, nampak Alya tengah membuat sarapan berupa roti dan sayur, dilengkapi dengan olahan kacang yang kaya protein.

Kemudian, Alya Nadira juga menyiapkan cemilan sehat berupa ubi untuk Reva Adi.

"Bisa merubah mindset dia tentang nutrisi yang baik itu sebahagia itu, senang banget liat dia (Reva) nyemilin ubinya," ungkap Alya.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai seorang influencer dan juga atlet nasional, Alya Nadira kerap mengunggah resep masakan yang sesuai dengan sport science di laman media sosial miliknya.

Sementara Reva Adi Utama, saat ini sudah bergabung dalam pemusatan latihan Barito Putera di Lapangan UNY, Yogyakarta, jelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020, Oktober nanti.

Barito PuteraRyuji Utomo PrabowoLiga IndonesiaLiga 1Reva Adi UtamaBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini