x

Ini 5 Bintang dan Pesakitan di Laga Manchester United vs Crystal Palace

Minggu, 20 September 2020 14:52 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Mengulik siapa yang menjadi bintang dan pesakitan di laga Manchester United vs Crystal Palace, Sabtu (19/09/20) WIB.

FOOTBALL265.COM - Kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021 pekan ke-2 menyajikan pertandingan antara Manchester United melawan Crystal Palace yang digelar di Stadion Old Trafford pada Sabtu (19/09/20) pukul 23.30 malam WIB.

Pada pertandingan tersebut, Crystal Palace sebagai tim tamu berhasil menunjukan kualitasnya. The Eagles akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor telak, yakni 1-3.

Baca Juga
Baca Juga

Tiga gol yang berhasil dilesatkan oleh Crystal Palace tersebut berhasil dicetak oleh Andros Townsend dan Wilfried Zaha. Adapun satu gol Manchester United diciptakan oleh gelandang baru mereka yakni Donny van de Beek.

Di babak pertama Manchester United harus tertinggal lebih dulu pada menit-menit awal. Gol Andros Townsend pada menit ke-7 membuka keunggulan bagi Crystal Palace. Hingga turun minum skor tidak berubah sama sekali.

Di babak kedua, para pemain Crystal Palace pun tetap menunjukan permainan yang impresif. Pada menit ke-74 mereka berhasil menambahkan keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Wilfried Zaha.

Enam menit berselang pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini pun akhirnya memperkecil ketertinggalan. Pemain baru mereka, Donny van de Beek menjadi pemain yang mencetak gol tersebut. Namun, Zaha akhirnya mencetak gol keduanya pada menit ke-85 dan menandakan kemenangan atas Manchester United.

Berikut 5 bintang dan pesakitan di laga Manchester United vs Crystal Palace:

1. Wilfried Zaha (Bintang)

Wilfried Zaha pernah datang ke Old Trafford dan keluar sebagai pecundang. Namun, pada edisi kali ini, dia datang sebagai kapten Crystal Palace dan pulang sebagai pemenang.

Wilfried Zaha bermain sebagai penyerang bagi Palace. Sebuah peran baru untuknya. Pemain Pantai Gading itu tampil sangat bagus dan terus merepotkan pertahanan United.

Setelah penalti Jordan Ayew gagal dan harus diulang, Wilfried Zaha maju dan membuat Palace unggul 2-0. Pada menit ke-85, pemain 27 tahun menunjukkan skill berkelas sebelum membawa Palace menang dengan skor 1-3 di Old Trafford.

Baca Juga
Baca Juga

2. Victor Lindelof (Pesakitan)

Victor Lindelof kembali memberi bukti bahwa Manchester United butuh bek tengah baru. Pemain asal Swedia itu menjadi titik lemah di lini pertahanan United pada laga kontra Palace.

Pada proses gol pertama Palace, Lindelof kalah dalam duel satu lawan satu dengan Jeffrey Schlupp. Kondisi ini berdampak pada umpan silang yang dilepas dan menjadi gol Townsend.

Lalu, pada proses gol ketiga, Lindelof gagal menahan laju Wilfried Zaha. Juga dalam duel satu lawan satu. Terlebih, Victor Lindelof juga yang membuat United mendapat hukuman penalti karena melakukan handball.


1. 3. Andros Townsend (Bintang)

Bintang dan Pesakitan Dilaga Manchester United vs Crystal Palace

Pemain Crystal Palace, Andros Townsend menjadi pemain yang membuat keunggulan pertama bagi timnya. Berkat gol yang dicetak di menit ke-7 babak pertama membuat semangat para rekan-rekannya menjadi membara.

Meski hanya mencetak satu gol saja dalam laga tersebut, tapi perannya sangat berpengaruh besar bagi pasukan dari Roy Hodgson. Dirinya bermain sangat luar biasa sejak menit pertama dimulainya pertandingan tersebut.

4. Timothy Fosu-Mensah (Pesakitan)

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tampaknya memiliki langkah yang salah dalam menurunkan Timothy Fosu-Mensah dalam laga perdana melawan Crystal Palace di kompetisi Liga Inggris.

Timothy Fosu-Mensah sama sekali bisa dikatakan tidak memberi kontribusi apapun dalam pertandingan Manchester United lawan Crystal Palace. Ia selalu keluar dari posisi awalnya dan selalu melakukan banyak kesalahan yang fatal.

Banyak juga akurasi operannya yang juga tidak sesuai sasaran banyak sekali umpan-umpannya yang tidak sesuai target dan selalu saja menjadi pemain yang ceroboh dalam memberi bola. Dirinya juga tidak memiliki kreativitas dalam melakukan umpan.

5. Marcus Rashford (Pesatikan)

Nampaknya Marcus Rashford bukan lagi sebagai pemain depan yang menjadi ancaman bagi lawan. Hal ini dilihat dari pertandingan Manchester United melawan Crystal Palace. Dirinya tampak belum melakukan kontribusi lebih di laga tersebut.

Selama babak pertama hingga berakhirnya pertandingan di babak kedua, rupanya pemuda asal Inggris tersebut sangat kehilangan performa terbaiknya seperti musim lalu setelah menjalani masa perawatan akibat cedera.

Penampilannya yang buruk mulai melukai semua rekan satu timnya juga. Melawan Palace, dia tidak diragukan lagi adalah salah satu pemain Manchester United yang tidak melakukan kontribusi apapun di lapangan.

Manchester UnitedWilfried ZahaCrystal PalaceLiga Primer InggrisAndros TownsendTimothy Fosu-MensahMarcus RashfordLiga InggrisVictor LindelofBerita Liga Inggris

Berita Terkini