x

Borneo FC Siap Bantu Jebolan Garuda Select ke Liga Thailand atau Jepang

Senin, 21 September 2020 10:31 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Presiden klub Liga 1 Borneo FC, Nabil Husein menyatakan siap membantu mewujutkan keinginan Fajar Fathur Rahman jika ingin berkarier di luar negeri.

FOOTBALL265.COM - Presiden klub Liga 1 Borneo FC, Nabil Husein menyatakan siap membantu mewujutkan keinginan pemain mudanya, Fajar Fathur Rahman jika ingin berkarier di luar negeri.

Bos Pesut Etam tersebut sangat mendukung cita-cita jebolan Garuda Select tersebut agar bisa membanggakan klub dan negara Indonesia di sepak bola luar negeri.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelum gabung Borneo FC, Fajar bertekad meniti karier di Eropa, namun terlebih dahulu mengincar Liga Thailand dan Jepang. Hal tersebut pun sudah diketahui Nabil dan ia menyatakan siap membantu pemain anyar tersebut.

"Amin (bantu Fajar), mohon doa dan support untuk Borneo dan untuk pemain tersebut biar bisa bikin bangga klub dan negara," ujar Nabil.

Fajar mendapat kontrak tiga musim dari Borneo FC, pasca tidak ikut dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia.

Ia diproyeksikan untuk mengisi slot pemain U-20 pada lanjutan Liga 1 2020, yang sebelumnya sempat tertunda karena adanya pandemi virus corona.

Nabil Husein sangat antusias dengan perekrutan Fajar. Ia tak sabar melihat para pemain 18 tahun tersebut beraksi, sebab punya pengalaman bermain di ajang internasional dan diharapkan bisa memberikan kontribusi untuk Borneo FC.

Nabil sangat yakin dengan potensi Fajar yang bisa bermain sebagai penyerang sayap kanan dan bek kanan, hingga tak ragu memberikan kontrak jangka panjang.

Baca Juga
Baca Juga

'Kami sengaja mengontrak dia dengan jangka panjang karena menurut kami, dia adalah salah satu pemain yang berpotensi. Semoga dengan dia di Borneo FC, kemampuan dia semakin terasah dan bisa menjadi salah satu pemain terbaik di Indonesia," pungkas Nabil.

Sekadar informasi, dalam lanjutan Liga 1 2020, Fajar Fathur Rahman dan rekan-rekannya di Borneo FC akan melakoni laga tandang kontra Persita Tangerang pada 3 Oktober 2020 mendatang.

Borneo FCLiga IndonesiaNabil Husein AminLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Fajar Fathur Rahman

Berita Terkini