x

Hasil Pertandingan Serie A Italia AC Milan vs Bologna: Brace Ibra Bawa Milan Terbang Melayang

Selasa, 22 September 2020 03:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Berikut adalah hasil pertandingan giornata pertama Serie A Italia yang mempertemukan AC Milan vs Bologna di mana Zlatan Ibrahimovic mencetak brace untuk membawa AC Milan meraih kemenangan.

FOOTBALL265.COM – Berikut adalah hasil pertandingan giornata pertama Serie A Italia yang mempertemukan AC Milan vs Bologna di mana Zlatan Ibrahimovic mencetak brace untuk membawa AC Milan meraih kemenangan.

Laga AC Milan vs Bologna yang digelar di Stadion San Siro pada hari Selasa (22/09/2020) pukul 01.45 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Baca Juga
Baca Juga

Selepas peluit tanda pertandingan berlangsung dibunyikan, AC Milan sebagai tuan rumah tampil ngotot demi kemenangan yang dapat membuat mereka menjalani awal musim 2020/21 ini dengan baik.

Pertandingan berlangsung seru sejak menit pertama. Kedua tim saling ngotot menyerang untuk mengincar kemenangan dan memastikan raihan 3 poin.

AC Milan berhasil mencuri beberapa kesempatan di awal laga. Tetapi, serangan-serangan yang dilakukan oleh skuat asuhan Stefano Pioli tersebut belum mampu membuat gawang Bologna yang dijaga Lukasz Skorupski koyak.

Doa Milanisti akhirnya terjawab di menit ke-35. Umpan matang Theo Hernandez berhasil dikonversi dengan sangat apik oleh Zlatan Ibrahimovic. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Usai gol tersebut, baik Bologna maupun AC Milan masih terus bermain terbuka dan berusaha kembali mengoyak jala gawang lawan. Namun hingga peluit babak pertama dibunyikan, kedudukan masih 1-0 untuk Rossoneri.

Peluit babak kedua dibunyikan dan AC Milan tampil makin ngotot. Mereka ingin mengakhiri laga dengan selisih gol leboh dari satu.

Baca Juga
Baca Juga

Hasilnya di menit ke-51, AC Milan mendapatkan kesempatan dari titik putih. Ibrahimovic yang dipercaya untuk menjadi algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Kedudukan 2-0 untuk AC Milan.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Bologna harus terkena nasib apes usai bek kiri mereka, Mitchell Dijks keluar dari lapangan lebih awal setelah menerima kartu kuning keduanya di menit ke-88.

Skor 2-0 masih bertahan untuk AC Milan hingga peluit babak kedua dibunyikan. Brace dari Ibrahimovic berhasil membuat Rosonerri merangsek ke posisi ke-3 klasemen sementara. Hanya kalah produktivitas gol dari Genoa dan Juventus yang masing-masing berada di posisi 1 dan 2 klasemen.

Daftar Susunan Pemain:

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Hernandez, Gabbia, Kjaer, Calabria; Bennacer, Kessie; Rebic, Calhanoglu, Castillejo; Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Bologna (4-2-3-1): Skorupski; De Silvestri, Danilo, Tomiyasu, Dijks; Schouten, Dominguez; Orsolini, Soriano, Barrow; Palacio.

Pelatih: Sinisa Mihajlovic.

Serie A ItaliaAC MilanZlatan IbrahimovicBolognaLiga ItaliaHasil PertandinganBerita Liga Italia

Berita Terkini