x

Declan Rice Desak West Ham United Melepasnya ke Chelsea

Kamis, 24 September 2020 18:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
Declan Rice dilaporkan akan mendorong West Ham United untuk melepaskannya ke Chelsea jika sudah ada tawaran resmi yang masuk.

FOOTBALL265.COM - Declan Rice dilaporkan akan mendorong West Ham United untuk melepaskannya ke Chelsea jika sudah ada tawaran resmi yang masuk.

Frank Lampard sudah menjadi pengagum berat Declan Rice sejak lama. Pelatih asal Inggris ini berusaha untuk merekrut Rice dari West Ham di bursa transfer musim panas ini.

Di sisi lain, West Ham sendiri tak sudi melepaskan pemain bintangnya tersebut. Kabarnya, The Hammers tidak mau melepaskan Rice, bahkan jika Chelsea menyanggupi harga yang dipatok sebesar 80 juta poundsterling (sekitar Rp1,5 triliun).

Baca Juga
Baca Juga

Meski begitu, Chelsea sendiri ada di posisi menguntungkan. Pasalnya, Rice berminat untuk  kembali ke Stamford Bridge untuk meneruskan kariernya.

Dilansir dari Sportsmole, Rice yang masih memiliki kontrak dengan West Ham hingga musim panas 2024, sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Chelsea.

Pemain sepak bola berusia 21 tahun ini akan memberitahu serta mendorong West Ham untuk melepaskannya jika pihak The Blues sudah mengajukan tawaran resmi kepada The Hammers.

Baca Juga
Baca Juga

West Ham berada di posisi sulit dan mau tidak mau mereka harus rela untuk melepaskannya ketimbang Rice setengah-setengah ketika bermain.

Sementara itu, Declan Rice sendiri sejatinya tak asing dengan Chelsea karena ia pernah menimba ilmu di sana. Sayang di usia 14 tahun iadilepas dari akademi Chelsea dan akhirnya bergabung West Ham.

Bursa TransferChelseaWest Ham UnitedDeclan RiceSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini