x

5 Pemain Baru yang Wajib Dimiliki Pada FPL Liga Inggris Pekan Ketiga

Jumat, 25 September 2020 14:49 WIB
Editor: Coro Mountana
5 Pemain Baru yang Wajib Dimiliki Pada FPL Liga Inggris Pekan Ketiga

FOOTBALL265.COM - Berikut adalah 5 pemain baru yang wajib dimiliki pada Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris 2020/2021 pada pekan ketiga. 

Memasuki pekan ketiga, tak hanya persaingan antar tim terbaik Liga Inggris saja yang sudah sangat memanas. Tetapi juga persaingan para manajer alias pecinta game FPL pekan ketiga Liga Inggris juga diyakini bakal kian memanas. 

Banyak dari manajer FPL yang sukses menebak pemain tertentu bakal dapat poin banyak, tapi tak sedikit juga malah kena prank dari pemain andalannya. Salah satu komoditi panas yang banyak diincar oleh para manajer FPL tentu adalah pemain baru. 

Baca Juga
Baca Juga

Namun seperti yang kita tahu, memakai jasa pemain yang baru didatangkan dapat menjadi sebuah perjudian karena belum tentu ia dapat beradaptasi cepat dan memberikan kamu poin.  

Untuk itu INDOSPORT coba merekomendasikan 5 pemain baru yang wajib dimiliki pada FPL Liga Inggris pekan ketiga. Meski terbilang pendatang baru, kami meyakini jika kelima pemain baru ini bisa memberikan kamu poin di FPL Liga Inggris pekan ketiga. 

James Rodriguez  

Pertama mulai dari James Rodriguez, bintang baru Everton yang didatangkan dari Real Madrid. Pada pekan ketiga, aksi James Rodriguez diyakini bisa memberikan setidaknya satu gol atau asis. 

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu dikarenakan Everton hanya akan bertanding dengan Crystal Palace. Memang benar jika Crystal Palace akan bermain di kandang dan baru saja mengalahkan Manchester United, tetapi kehadiran James Rodriguez diyakini bisa menjadi pembeda. 

Apalagi James Roodriguez sedang dalam kondisi on fire usai mendapatkan 12 poin dalam laga terakhir. Dengan kemampuannya sebagai seorang playmaker, James Rodriguez bakal memegang peranan penting bagi Everton dalam mengalahkan Crystal Palace. 

Timo Werner  

Selanjutny ada Timo Werner yang baru saja didatangkan Chelsea dari RB Leipzig musim ini. Alasan utamanya jelas karena Chelsea hanya akan bertanding ke markas West Brom. 

Timo Werner, striker anyar Chelsea

Klub promosi Liga Inggris itu sedang dalam kondisi linglung setelah kebobolan 8 gol dalam dua pertandingan awal Liga Inggris. Selain itu, bek sayap berpengalamannya, Kieran Gibbs juga diketahui bakal absen akibat hukuman kartu merah. 

Hal ini jelas bakal menjadi kabar bahagia bagi Timo Werner untuk segera mencetak gol perdananya musim ini. Dengan disokong gelandang kreatif macam Kai Havertz dan Mason Mount, Timo Werner diprediksi setidaknya bisa mencetak 1 gol. 


1. Patrick Bamford

Striker Leeds United, Patrick Bamford.

Tak hanya klub besar saja, klub promosi Liga Inggris, Leeds United juga layak dilirik juga. Soalnya, Leeds United hanya akan bertanding melawan Sheffield United yang sudah kalah 2 kali. 

Jika ingin melirik Leeds United, maka striker Patrick Bamford layak dikedepankan untuk dimiliki. Soalnya sang striker yang baru merasakan musim perdana Liga Inggris bersama Leeds United itu sudah mengoleksi 2 gol dan 2 assists sejauh ini. 

Dengan gaya menyerang ala Marcelo Bielsa, bukan tidak mungkin Patrick Bamford bisa menjadi senjata andalan Leeds United untuk mendulang banyak gol. Terakhir, Patrick Bamford sedang dalam peforma terbaiknya dengan form mencapai 10,5. 

Donny van de Beek  

Memang Manchester United baru saja mengalami kekalahan dari Crystal Palace, tetapi ada satu pemain baru yang bisa dipasang. Yaitu Donny van de Beek yang baru saja didatangkan Manchester United dari Ajax Amsterdam. 

Hal itu dikarenakan Manchester United diyakini bakal bermain mengamuk usai dipermalukan Crystal Palace. Apalagi Manchester United hanya akan bertemu Brighton yang dalam 2 pertemuan terakhir selalu kalah dari setan merah. 

Andai sebagai supersub pun, Donny van de Beek yang tampil apik saat lawan Crystal Palace dengan koleksi satu gol diyakini bakal tampil dengan peforma terbaiknya. Apalagi Brighton dipercaya bakal main menyerang sehingga itu bisa jadi celah besar bagi Donny van de Beek. 

Kai Havertz 

Kai Havertz berselebrasi dengan Tammy Abraham

Terakhir adalah Kai Havertz yang baru saja tampil fantastis bersama Chelsea di Carabao Cup melawan Barnsley. Kai Havertz akhirnya sukses mencetak hattrick bagi Chelsea dalam laga itu. 

Kebetulan Chelsea pun juga hanya akan bertemu dengan West Brom. Itu artinya, Kai Havertz diyakini bakal mengamuk lagi dengan koleksi gol dan asissts nya bagi Chelsea. 

Soalnya West Brom seperti yang sudah dibahas sebelumnya, lini pertahanan mereka begitu kacau awal musim ini. Jadi duet Kai Havertz dan Timo Werner dari Chelsea layak dipasang oleh para manajer FPL. 

Manchester UnitedChelseaEvertonJames RodriguezLeeds UnitedPatrick BamfordLiga InggrisTimo WernerTRIVIADonny van de BeekKai HavertzFantasy Premier League

Berita Terkini