x

Abdul Aziz Menyambut Positif Kehadiran Pemain Baru Persib Bandung

Sabtu, 3 Oktober 2020 04:09 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, menyambut positif kehadiran pemain muda dari Diklat Persib, Ardi Maulana di tim berjuluk Maung Bandung.

FOOTBALL265.COM - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, menyambut positif kehadiran pemain muda dari Diklat Persib, Ardi Maulana di tim berjuluk Maung Bandung. 

Selain itu, kehadiran Ardi yang juga berposisi sebagai gelandang tidak membuatnya merasa tersaingi. Karena, siapapun yang mendapat kesempatan bermain dari pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, pasti akan menampilkan permainan terbaiknya bagi skuat Maung Bandung. 

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, mantan pemain Persiba Balikpapan dan PSMS Medan ini, akan mendukung siapapun pemain yang diturunkan dalam pertandingan oleh pelatih asal Belanda tersebut. 

"Itu namanya persaingan positif, siapapun yang main kita saling support , siapapun yang bermain," kata Abdul Aziz. 

Pemain jebolan Diklat Persib ini merasa optimis, Robert Alberts akan memberikan kesempatan bermain padanya. Karena, lanjutan kompetisi Liga 1 2020 kemungkinan akan berlangsung dengan jadwal yang padat. 

Selain itu, setiap klub yang melakoni laga tandang lanjutan Liga 1 2020 akan menggunakan bus sebagai alat transportasi. Sehingga, pelatih akan melakukan rotasi untuk menjaga kondisi kebugaran pasukannya. 

"Karena kita satu bulan banyak melakukan pertandingan. Pelatih akan atur rotasi, pelatih yang lebih tahu, kita siap bermain dengan siapa dan siapapun yang main," tegas pemain yang menggunakan nomor punggung 8 ini. 

Sementara itu, Ardi Maulana sengaja didatangkan oleh Robert Alberts bersama tiga pemain lainnya dari Diklat Persib, yakni Kakang Rudianto, Saiful dan Ravil Shandyka Putra.

Keempat pemain ini, sudah resmi didaftarkan sebagai pemain Persib untuk mengarungi lanjutan Liga 1 2020, setelah sebelumnya mereka dinyatakan lulus oleh Robert Alberts, seusai menjalani seleksi di skuat Maung Bandung. 

Baca Juga
Baca Juga

Robert Alberts, sengaja mendatangkan keempat pemain tersebut, lantaran saat kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan kembali, setiap klub wajib memasukan dua pemain U-20 dalam daftar susunan pemain. Sebelumnya, Persib sudah memiliki pemain U-20 yakni Beckham Putra Nugraha dan Mario Zardel. 

Selain itu, Persib juga akan mendatangkan pemain Timnas Indonesia U-19 dan kabarnya sudah dikontrak dengan durasi tiga tahu. Meski begitu, Robert Alberts dan manajemen masih merahasiakan identitas pemain tersebut. 

Persib BandungLiga IndonesiaAbdul AzizLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini