x

Elkan Baggott Selfie Bareng Wanita Diduga Sang Pacar, Netizen Menangis

Senin, 5 Oktober 2020 07:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Elkan Baggott Selfie Bareng Wanita Cantik Diduga Sang Pacar, Netizen Langsung Menangis.

FOOTBALL265.COM - Bek tengah timnas Indonesia U-19, Elkan Baggott baru saja membuat geger media sosial setelah mengunggah foto selfie bersama wanita.

Dalam foto yang diunggah di Instagram, Elkan Baggott diketahui sedang selfie bersama dengan wanita berwajah bule bernama Katie Marsden. Belum diketahui apakah ada hubungan spesial antara Elkan dengan Katie.

Baca Juga
Baca Juga

Namun banyak netizen yang beranggapan kalau wanita berparas cantik itu merupakan pacar dari pemain Ipswich Town tersebut. Alhasil banyak penggemar wanita yang menyukai Elkan seketika langsung patah hati dan sampai menangis.

"@_nrlitaa: Hati ini menangis melihatnya :'),"

"@diannnnn.18: Mundur deh,"

"@liskaa_a: Udh punya pcr wkw,"

"@silviaakml07: Mundurrr woyy ciwii2," tulis beberapa netizen yang mayoritas wanita di kolom komentar.

Sementara itu, timnas Indonesia U-19 di bawah asuhan Shin Tae-yong hingga saat ini masih menunggu kedatangan Elkan Baggott ke Kroasia.

Ia menjadi salah satu dari 28 pemain yang dipercaya Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-19 di Kroasia sejak akhir Agustus 2020 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Tetapi karena terkendala izin dari klubnya bernama Ipswich Town, pemain berpostur hampir dua meter itu belum bisa bergabung bersama Bagas Kaffa dkk.

Tetapi baru-baru ini PSSI telah mengkonfirmasi kalau Elkan Baggott telah mendapatkan izin dan bisa bergabung pemusatan latihan timnas Indonesia U-19 di Kroasia.

KroasiaInstagramTimnas IndonesiaBola InternasionalNetizenElkan BaggottShin Tae-yong

Berita Terkini