x

Tanpa Trial, Arema FC Beri Prioritas Kontrak Pada Eks Twente U-20

Senin, 5 Oktober 2020 14:35 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

FOOTBALL265.COM - Arema FC langsung memberi prioritas kontrak pada Bruno Smith Nogueira Camargo, tanpa melalui masa trial setelah didatangkan sebagai penggawa baru tim pada lanjutan Kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

Kebijakan ini memang sudah sesuai prosedur yang diterapkan Arema FC pada pemain asing. Termasuk saat mendatangkan Caio Ruan Lino De Freitas, kompatriotnya dari Brasil yang mengisi sektor pertahanan tim.

Baca Juga
Baca Juga

"Jadi tidak langsung tanda tangan kontrak. Setelah datang, dia menjalani medical check up lebih dulu hari ini," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo pada media di kantor klub, Senin (05/10/20).

Pihaknya juga membeberkan tahapan berikut yang mesti ditempuh eks defender FC Twente U-21 di Liga Belanda itu. Yakni bagaimana dia menunjukkan performa pertama di hadapan tim pelatih saat menjalani program latihan.

"Rencananya hari ini dia ikut gabung latihan. Dia sudah di Jakarta sejak Jumat (02/10/20) kemarin, Sabtu ke Malang dan Minggu sempat berlatih fitnes," ungkap Ruddy.

Baca Juga
Baca Juga

"Dilihat dulu kemampuannya, dan kemudian peresmian dengan tanda tangan kontrak, mungkin Rabu (07/09/20) besok," sambung manajer asal Madiun tersebut.

Bruno Smith merupakan pilar asing kedua asal Brasil yang didatangkan Arema FC guna melengkapi slot lowongnya slot pemain asing. Sebelumya, tim Singo Edan sudah mencoret keempat pemain asing hasil proyeksi Mario Gomez, pelatih asal Argentina yang mundur akibat tak sepakat dengan renegosiasi kontrak. 

Ruddy WidodoLiga IndonesiaArema FCLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini