x

Marco Motta Sudah Berlatih, Pelatih Persija Jakarta Puas

Selasa, 6 Oktober 2020 20:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Marco Motta membuat pelatih Persija Jakarta puas usai kembali berlatih.

FOOTBALL265.COM - Lengkap sudah seluruh penggawa Persija Jakarta. Terlebih setelah penggawa asing mereka, Marco Motta telah kembali bergabung bersama Macan Kemayoran.

Ya, Motta memang menjadi pemain asing terakhir yang bergabung bersama Persija Jakarta. Setelah dinanti cukup lama, pemain asal Italia ini akhirnya telah tiba di Jakarta pekan kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan Motta telah ikut latihan kembali bersama Persija Jakarta. Yakni pada Senin (05/10/20) kemarin setelah Persija Jakarta diliburkan selama empat hari.

Kembali berlatih dan dalam kondisi lengkap, pelatih Persija Jakarta, Sudirman pun angkat bicara. Bahkan Sudirman langsung mengadakan internal game untuk kembali mengasah sentuhan pemain Persija.

“Latihan (internal game) ini untuk menjaga sentuhan bola dari para pemain," ucap Sudirman.

Baca Juga
Baca Juga

Sudirman sendiri mengaku puas akan peforma anak asuhnya. Meski pasca libur empat hari, seluruh penggawa Persija Jakarta tetap menunjukkan kualitasnya.

"Dari yang kami lihat, para pemain langsung menunjukkan semangat berlatih yang luar biasa setelah empat hari libur. Setelah ini kami akan perlahan meningkatkan pola latihan setelah ada perubahan jadwal,” tukas Sudirman.

Persija JakartaMarco MottaLiga IndonesiaSudirman

Berita Terkini