x

Kasari Bagas Kaffa dan Supriadi, Pemain NK Dugopolje Langsung Dicari Netizen

Jumat, 9 Oktober 2020 00:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Coro Mountana
Lakoni pertandingan uji coba dengan kemenangan besar Timnas Indonesia U-19, netizen malah fokus ke pemain NK Dugopolje.

INDOPSORT.COM - Timnas Indonesia U19 sukses memetik kemenangan besar atas NK Dugopolje di pertandingan uji coba, Kamis (08/10/20). Netizen justru malah fokus dengan satu pemain lawan.

Berlangsung di Kroasia, sepak terjang Garuda Muda tergolong sangat gemilang terbukti dalam waktu sekejap alias tiga menit awal mereka sukses membuka keunggulan. Umpan silang dari Bagas Kaffa sukses dimanfaatkan Braif Fatari hingga gagal ditepis Josip Bartulic.

Gara-gara itu pula skuat Shin Tae-yong lebih percaya diri dan lakukan serangan beruntun ke kubu lawan. Imbasnya sisi pertahanan dari NK Dugopolje jebol sekaligus membuat kubu lawan kian frustasi.

Baca Juga
Baca Juga

Permainan pun kian memanas ketika klub Liga 2 Kroasia itu lakukan pelanggaran kepada Rizky Ridho di kotak terlarang, Brylian Aldama sukses mencetak gol kedua lewat titik putih. Kedudukan pun bertambah lewat sumbangsih Witan Sulaeman meneruskan umpan Irfan Jauhari.

Sayangnya penampilan gemilang ini justru dinodai pola permainan kasar oleh kubu tim tuan rumah, terbukti pemain NK Dugopolje bernomor punggung 15 menyerang Mochammad Supriadi. Hal yang sama juga dialami Bagas hingga ditandu keluar.

Mendapati Supriadi dan Bagas alami kejadian naas dengan pemain nomor 15, komentator pun sempat berseru Timnas Indonesia U19 wajib waspada. Begitupun netizen yang masih gemas dengan sepak lawan dan berusaha mencari identitas si pemain lewat unggahan Instagram PSSI.

"Tetap semangat, btw ig yang ngelanggar Bagas siapa bro? Hehe mau silaturahmi aja," tulis ikhsan.shoop.

"Ada yang tau ig no punggung 15 si palkon? Mau silaturahmi," tulis im_.traa.

"Ada yang tahu ignya pemain NK Dugopolje nomor punggung 15," tulis rhnamrllh.

"Cok emosi ama musuhnya kek main tarkam," tulis abdullahmauladdawilah.

"Nomor 15 tuu mainnya kasar," tulis akbar_018_tarakan.

Baca Juga
Baca Juga

Terlepas dari rasa dendam netizen Indonesia, penampilan dari Brylian Aldama dan koleganya terlihat cukup fantastis. Lini bertahan klub Kroasia yang diprakarsai Luka Matanovic, Robert Milanovic, Nikola Pervan, dan Ivan Sipic sampai tak berkutik.

Pasca menang telak 3-0 atas NK Dugopolje, Timnas Indonesia U-19 pun masih memiliki peluang kembangkan bakatnya. Sesuai jadwal mereka akan menjamu Macedonia Utara dan Bosnia & Herzegovina.

KroasiaInstagramBola InternasionalWitan SulaemanNetizenTimnas Indonesia U-19Bagas KaffaMochammad SupriadiShin Tae-yongNK Dugopolje

Berita Terkini