x

Susunan Pemain Inggris vs Wales: Dominic Calvert-Lewin Siap Bersinar

Jumat, 9 Oktober 2020 01:28 WIB
Editor: Coro Mountana
Susunan Pemain Inggris vs Wales: Dominic Calvert-Lewin Siap Bersinar

FOOTBALL265.COM - Berikut adalah susunan pemain dari pertandingan uji coba Inggris vs Wales di mana Dominic Calvert-Lewin siap bersinar di kancah internasional. 

Setelah tampil memukau di 4 laga awal Liga Inggris, Dominic Calvert-Lewin akhirnya berkesempatan membela Timnas Inggris. Tidak tanggung-tanggung, Calvert-Lewin diberikan kesempatan untuk tampil melawan Wales. 

Dalam sepekan terakhir, nama Dominic Calvert-Lewin memang tengah menghiasi sejumlah pemberitaan di media. Pasalnya, ia selalu mampu mencetak gol di Liga Inggris bersama Everton pada awal musim ini. 

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan pelatihnya di Everton, Carlo Ancelotti sampai menyebut jika Calvert-Lewin memiliki atribut untuk menjadi Filippo Inzaghi selanjutnya. Seperti yang kita tahu jika Inzaghi adalah striker legendaris Italia. 

Tentu sebuah apresiasi begitu tinggi yang diberikan kepada Calvert-Lewin oleh Ancelotti. Pada duel melawan Wales, Calvert-Lewin akan turun memimpin lini serang Inggris bersama Danny Ings. 

Bisa dikatakan, duel ini adalah kesempatan bagi Calvert-Lewin untuk membuktikan dirinya bisa bersinar juga di kancah internasional. Selain Calvert-Lewin, Inggris juga memainkan sejumlah pemain bintang macam Jack Grealish dan Nick Pope. 

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan Wales turun dengan tanpa bintang mereka yaitu Gareth Bale dan Aaron Ramsey. Meski begitu gengsi kedekatan Wales dan Inggris tetap akan membuat jalannya pertandingan bakal seru, dan jadi kesempatan bagi Calvert-Lewin untuk bersinar. 

Susunan Pemain 

Inggris: Pope, Keane, Coady, Gomez, Saka, Phillips, Winks, Trippier, Grealish, Calvert-Lewin, Ings 

Wales: Hennessy, Roberts, Rodon, Mepham, Davies, Ampadu, Morrell, Williams, Roberts, Matondo, Moore 

InggrisUji CobaWalesBola InternasionalDominic Calvert-Lewin

Berita Terkini