x

Bagi Tim, Madura United Libas 2 Lawan Sekaligus dalam Sekali Uji Coba

Sabtu, 10 Oktober 2020 16:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Suasana latihan Madura United.

FOOTBALL265.COM - Madura United melibas dua lawan sekaligus pada gelaran laga uji coba sebagai persiapan menjelang bergulirnya Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (9/10/20).

Pelatih Rahmad Darmawan tampak membagi anak asuhnya ke dalam dua grup. Tim pertama berisikan materi pemain yang menjadi proyeksi inti ke dalam skema permainan Madura United nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Menghadapi Martapura FC pada laga pertama, Madura United mencatatkan kemenangan telak 4-0. Marckho Merauje membuka keran gol pada menit ke-19, dilanjutkan Bruno Lopes (45' dan 58') serta Zulfiandi (86').

"Dengan skema baru, beserta level tim lawan yang lebih berat dan memainkan Bruno Lopes, setidaknya ada situasi yang kami dapatkan," imbuh Rahmad Darmawan.

Sementara di laga kedua, eks pelatih timnas Indonesia U-23 itu menurunkan semua pemain mudanya. Madura United kembali mengemas kemenangan telak dengan skor 3-0 berkat dua gol Alfin Tuasalamony ditambah torehan Risna Prahalabenta.

"Ada perkembangan yang diperoleh, yaitu ketika mereka (pemain muda) cukup sabar untuk mengatasi tantangan dengan sistem compact defense," ulas Rahmad Darmawan.

Baca Juga
Baca Juga

"Tapi ada sejumlah hal yang masih perlu dibenahi, terutama intensitas serangan," sambung pelatih sekaligus manajer Madura United tersebut.

Khusus Martapura FC, uji coba semalam sekaligus berlabel pertemuan kedua. Madura United juga menggilas kontestan Liga 2 2020 itu dengan skor telak 4-1 dalam duel pertama di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (16/9/20).

Rahmad DarmawanMartapura FCMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Bruno Lopes

Berita Terkini