x

Derby della Madonnina, Theo Hernandez Siap Lumpuhkan Bek Inter Milan

Minggu, 11 Oktober 2020 12:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Bek AC Milan, Theo Hernandez percaya diri bisa menghalau Inter Milan di Derby Della Madoninna dengan tidak membiarkan Achraf Hakimi melewatinya.

FOOTBALL265.COM - Bek AC Milan, Theo Hernandez percaya diri bisa menghalau Inter Milan di Derby Della Madoninna dengan tidak membiarkan Achraf Hakimi melewatinya.

Laga pekan keempat Serie A Italia akan menyajikan duel klasik raksasa sekota antara AC Milan dengan Inter Milan, Minggu (17/10/20). Dua klub itu sedang dalam tren positif di tiga laga awal musim 2020/21.

AC Milan berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga perdana di Serie A musim ini, yakni kontra Bologna (2-0), Crotone (2-0), dan Spezia (3-0). Kemenangan ini semakin mengukuhkan skuat Stefano Pioli yang belum pernah kalah sejak kompetisi dilanjutkan pasca pandemi.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu Inter Milan juga meraih hasil positif di tiga laga awal mereka di Serie A Italia. Dua kemenangan dan satu imbang membuat Romelu Lukaku dkk cukup yakin menatap laga besar nanti.

Dilansir dari La Gazzeta dello Sport, bek andalan AC Milan, Theo Hernandez mengungkapkan strategi nya untuk menghadapi Inter Milan. Salah satunya dengan menutup jalur serangan melalui bek anyar Nerrazurri, Achraf Hakimi.

"Saya pernah bekerja sama dengan Achraf Hakimi. Saya tahu siapa dia dan apa kelebihannya, Hakimi adalah pemain yang hebat. Tapi saya akan melakukan apa saja agar dia tidak bisa bergerak. Saya tak akan membiarkannya melewati saya." Kata Theo Hernandez.

Baca Juga
Baca Juga
Selebrasi Achraf Hakimi usai mencetak gol di laga Benevento vs Inter Milan

Achraf Hakimi dan Theo Hernandez memang pernah menjadi rekan saat membela Real Madrid pada 2017/18. Namun keduanya sama-sama tidak mendapatkan tempat di Santiago Bernabeu. Hingga akhirnya kedua pemain itu dijual dan sekarang mereka akan berhadapan satu sama lain di Derby Della Madoninna.

Disisi lain, AC Milan harus ekstra waspada karena mereka kerap kesulitan memetik kemenangan kontra Inter Milan. Dari delapan pertemuan terakhir di Serie A, Milan menelan lima kekalahan, tiga hasil imbang, dan belum pernah menang atas Inter.

AC MilanInter MilanDerby Della MadonninaLiga ItaliaAchraf HakimiTheo Hernandez

Berita Terkini