x

Liga 1 2020 Lanjut November, Aji Santoso Komunikasi dengan Manajemen Persebaya

Selasa, 13 Oktober 2020 19:18 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
Aji Santoso, pelatih Persebaya Surabaya telah mendengar Liga 1 2020 akan lanjut bulan November.

FOOTBALL265.COM - PSSI, Operator Kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) bersama dengan ke-18 klub tengah berada di Yogyakarta, Selasa (13/10/20). Mereka menggelar manajer meeting membahas kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 apakah bisa digelar pada November nanti.

Sejumlah kabar telah berhembus jika klub sepakat Liga 1 2020 kembali dilanjutkan pada 1 November 2020 mendatang, dengan kesepakatan untuk memajukan sepak bola nasional. Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso pun telah mendengar kabar ini.

Baca Juga
Baca Juga

“Ya, nanti saya akan berbicara ke manajemen karena kan hari ini ada manajer meeting. Nanti malam Insy Allah saya akan komunikasi dengan Pak Candra (manajer Persebaya), bagaimana langkah selanjutnya,” kata Aji Santoso pada Selasa (13/10/20).

Sementara itu ketika disinggung pendapat pribadi, pelatih asal Kabupaten Malang itu menyinggung soal format kompetisi yang bakal dijalankan. Ia menyebut, jadwal Liga bakal padat dan disaat situasi seperti ini kurang tepat. 

“Ya kalau waktunya mepet, kompetisi penuh habisnya di bulan apa. Tapi kalau memang terpaksa, ya harus ada kegiatan lain minimal turnamen,” jelasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Disisi lain Bajul Ijo terus menggelar latihan untuk mempersiapkan tim. Aji Santoso tetap memimpin Makan Konate dan kolega untuk latihan rutin, hanya saja memang ada sedikit perubahan.

Misalnya Aji Santoso memberikan waktu libur untuk pemainnya yang lebih banyak pasca Liga 1 ditunda. Selain itu mereka menggelar latihan tertutup setelah empat pemain Bajul Ijo positif terpapar Covid-19.

Persebaya SurabayaAji SantosoPSSILiga IndonesiaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Berita Liga 1Liga 1 2020