x

Van Dijk Absen Panjang, Sang Legenda Punya Ide Brilian Untuk Liverpool

Senin, 19 Oktober 2020 13:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Legenda sepak bola Liverpool, Jamie Carragher, melontarkan ide super brilian kepada raksasa Liga Inggris tersebut yang baru saja 'ditinggal' Virgil van Dijk.

FOOTBALL265.COM - Legenda sepak bola Liverpool, Jamie Carragher, melontarkan ide super brilian kepada raksasa Liga Inggris tersebut yang baru saja 'ditinggal' Virgil van Dijk.

Juara bertahan Liga Inggris, Liverpool, memang sedang ditimpa musibah. Bek andalan mereka yang bernama Virgil van Dijk harus absen panjang usai cedera dalam laga kontra Everton.

Pada Sabtu (17/10/20) yang lalu, Van Dijk yang bermain sejak awal harus diboyong ke luar lapangan usai mendapat tekel keras dari kiper Everton, Jordan Pickford. Van Dijk ternyata menderita cedera ACL.

Baca Juga
Baca Juga

Ada kabar lanjutan yang menginformasikan bahwa The Reds tidak akan bisa memainkannya hingga tujuh sampai delapan bulan ke depan. Tentu, ini adalah petaka bagi penguasa Merseyside tersebut.

Prihatin dengan keadaan ini, legenda Liverpool yang bernama Jamie Carragher akhirnya menyumbang idenya. Melansir dari Caught Offside, sosok berusia 42 tahun itu meminta The Reds mencari bek baru.

"Dengan keluarnya Van Dijk, saya rasa Liverpool sedang kesulitan sekarang. Saya pikir, mereka harus mencari pemain baru di (bursa transfer) Januari," ujar Carragher.

"Bukan soal cedera Van Dijk saja, tapi secara umum Liverpool memang lemah di area tersebut. Mereka juga sudah kehilangan (Dejan) Lovren sebelumnya," lanjutnya.

"Saya tahu bahwa bursa transfer (musim panas) sudah tutup, tapi mereka harus siap pada 1 Januari untuk memboyong bek lain karena mereka lemah di area itu," tutup sang legenda.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, jamie Carragher tidak menyebutkan siapa pemain yang harus diboyong The Reds untuk membenahi lini belakang mereka yang sedang rapuh.

Namun, pembenahan memang harus dilakukan. Pasalnya di Liga Inggris 2020/21, Liverpool sudah kebobolan 13 gol dari lima pertandingan. Ditambah lagi, sekarang Virgil van Dijk harus absen panjang.

LiverpoolJamie CarragherLiga InggrisVirgil van DijkSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini